Venna Melinda Pilih Ferry Irawan dari Banyaknya Pria, Athalla Naufal Ungkap Hal Ini!

Athalla Naufal dan Verrell Bramasta
Athalla Naufal dan Verrell Bramasta (Foto : Youtube Curhat Bang Denny Sumargo)

Antv – Sebelum mendapat tindakan kekerasan dari Ferry Irawan, Venna Melinda tampaknya sangat terlihat bucin dan puber ke-2 dengan sang suami.

Banyak dari netizen yang sudah menduga-duga bahwa Ferry bukanlah sosok yang baik untuk Venna. Namun, tampaknya cinta telah membutakannya.

Menanggapi terkait ibundanya disebut sebagai puber ke-2, Verrell Bramasta mengaku memaklumi sikap Venna Melinda itu. Menurutnya, hal itu wajar dikarenakan ibunya sudah bertahun-tahun menyandang status janda.

"Aku paham sih situasi mamah, orang di luar sana kan kayak bilang kok mamah kayak puber ke-2, di sosmed gini banget, mungkin karena mamah udah sendiri lama kan," ujar Verrell Bramasta, dilansir dari Youtube Denny Sumargo, Selasa, 17 Januari 2023.

Kemudian Verrell menambahkan bahwa sang ibunda juga bisa disebut single parent yang selama ini hanya mengurus Vania, sedangkan kedua putranya telah dewasa dan memiliki kehidupan masing-masing.

Hal itulah yang membuat Venna Melinda bahagia ketika ada seorang pria yang masuk ke kehidupannya yang dirasa cocok dan bisa mengambil hatinya.