Wawancara Lesti Kejora dengan Gilang Dirga Kembali Beredar, Singgung Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto : )

Antv – Kasus dugaan KDRT dan perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora masih terus menjadi perbincangan hangat publik. Ramainya isu tersebut membuat publik kembali menyoroti podcast Gilang Dirga dan Lesti Kejora setahun yang lalu. 

Dalam podcast Ruang Interogasi, terlihat Lesti Kejora sempat tak kuasa menahan tangis. Dia juga beberapa kali sesegukan saat menceritakan kisah cintanya. Termasuk saat dirinya bercerita tentang awal mula perkenalannya dengan Rizky Billar.

Dengan wajahnya yang memerah lantaran usai menangis, ia mengenang momen saat dirinya menghabiskan waktu berdua dengan Rizky Billar sempat ditanya tentang target nikah oleh suaminya. 

img_title
Lesti Kejora. (Foto : Instagram @lestykejora)

"Ketika kita pertama ketemu, jalan yang ditanyain 'kamu target nikah kapan' Dede kalau ada jodohnya mau yang penting bisa langsung ngomong sama orang tua," kenang Lesti Kejora dikutip pada Jumat, 30 September 2022.

"Jadi sama siapapun?" tanya Gilang Dirga.

Lesti kejora mengatakan saat itu dirinya mau menerima siapapun laki-laki yang ingin menikahinya, dengan syarat harus persetujuan dari orang tuanya.