Alasan Jessica Mila Mantap Terima Lamaran Yaqub Hasibuan

Momen Lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Foto: Instagram @bundsthetic)
Momen Lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Foto: Instagram @bundsthetic) (Foto : )

Antv – Beberapa hari lalu publik digemparkan dengan kabar bahagia dari Jessica Mila. Pasalnya aktris 30 tahun itu telah dilamar oleh sang kekasih yakni Yaqub Hasibuan.

Jessica Mila mengaku jika pertemuan dirinya dengan sang kekasih karena dikenalkan oleh teman dekatnya yaitu, Febby Rastanty. Awalnya Jessica Mila membeberkan tidak ada timbul rasa spesial.

Meski demikian setelah sering bertemu dan mengobrol, dirinya justru menemukan sosok yang selama ini dicari ada pada diri Yaqub Hasibuan.

Melalui acara podcast di kanal YouTube Melaney, Jessica mengatakan ia berdoa soal jodoh kepada Tuhan.

Namun doa tersebut berbeda dengan doa-doa sebelumnya. Saat itu ia berdoa meminta sosok dengan kriteria yang lebih spesifik hingga akirnya dipertemukan dengan Yaqub Hasibuan.

img_title
Jessica Mila dan Yaqup Hasibuan. (Foto : )

"Aku coba berdoa sama Tuhan, lumayan detail, sebelum ketemu Yakub. Terus setelah beberapa hari, beberapa minggu berdoa itu, tiba-tiba si temenku telpon 'Kak aku punya calon jodoh untuk kamu'. Tumben banget, biasanya 'Aku mau ngenalin kamu sama ini'. Temen aku nih Febby, dia tau aku banget," ujar Jessica Mila dilansir pada Rabu, 7 Seprember 2022.