Menggemaskan! Okin Ajak Kedua Anaknya Naik Panggung

Okin, Chava, Xabiru
Okin, Chava, Xabiru (Foto : Instagram: @okinpth)

Antv – Baru-baru ini video yang memperlihatkan Niko Al Hakim atau yang kerap disapa Okin dan kedua anaknya viral. Video tersebut menampakkan kedua anak Okin yakni Chava dan Xabiru ikut menemani sang ayah manggung bersama dengan band-nya diatas panggung.

Foto dan video diunggah oleh Okin di Instagram pribadinya. Namun, videonya tersebut juga diunggah ulang akun-akun lain di media sosial. Dalam video tersebut ekspresi Chava dan Xabiru terlihat menggemaskan saat berada di atas panggung.

Meskipun sempat malu-malu, akhirnya Xabiru berani melambaikan tangannya kepada para penonton yang berteriak menyambut kedatangan Xabiru dan Chava saat berada di panggung.

Tidak hanya ada Chava dan Xabiru, Rachel Vennya juga tampak hadir pada momen Okin manggung. Sebagai seorang ibu, Rachel Vennya terlihat mendampingi kedua anaknya, Chava dan Xabiru. 

Pada unggahannya tersebut, Okin menuliskan sebuah caption yang mengungkapkan cerita haru. Ia mengatakan bahwa anak laki-lakinya yaitu Xabiru meminta langsung untuk diajak ke atas panggung. Okin senang, meski sempat gugup namun Xabiru akhirnya bisa menyatu dengan suasana pada momen tersebut.

“Waktu #SuaraUntukKawulaTour2022 bulan Mei lalu gue iseng ajak abang adek buat dateng, karena selama ini mereka bt kalo ditinggal manggung. Ya biar tau aja sih gimana suasana tempat kerjaan. Tiba-tiba Chava mau naik ke atas panggung sementara Biru masih takut-takutan. Tapi setelah pulang darisitu Biru selalu nyesel ga ikut Chava naik keatas panggung dan bilang kapan-kapan mau naik panggung lagi," tulis Okin dikutip ANTV, Selasa, 6 September 2022.