Syuting Bareng TNI AL, Riza Syah Jadi Lebih Disiplin

Riza Syah
Riza Syah (Foto : Instagram @rizasyah_14)

Antv – Aktor tampan dan berbakat Kun Syahya Nuriza atau yang lebih dikenal dengan nama Riza Syah, saat ini didapuk untuk membintangi sinetron keren ANTV, Bintang Samudera. Dalam sinetron ini, Riza akan berperan sebagai tentara Angkatan Laut dan juga sebagai pemeran utama. 

Lelaki kelahiran 6 Juni 1994 ini pun bakal bermain peran dengan beberapa pemain lain yang namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Sebut saja salah satunya Steffi Zamora, ia akan berperan sebagai dokter Nagita. 

Keduanya akan menjadi lawan main dalam sinetron keren yang satu ini. Steffi yang akan menjadi dokter sedangkan Riza akan menjadi seorang Tentara Angkatan Laut. Melihat hal ini, masyarakat pun semakin penasaran untuk segera menyaksikan sinetron Bintang Samudera. 

Sinetron ini diketahui bakal tayang pada tanggal 10 September 2022, penayangan tersebut akan makin spesial karena bertepatan dengan HUT TNI Angkatan Laut.

Menjadi seorang tentara dalam sinetron terbaru ANTV, tentunya ia juga mendapat beberapa pelatihan langsung dari para prajurit TNI AL, mulai dari cara pegang senjata sampai latihan ala militer pun sudah tentu dilakukannya. 

“Ternyata, pas udah kesini pas udah berjalan, ada pelatihannya juga, ada pelatihannya juga yang selama delapan hari kita di Pondok Dayung dan kita latihan benar-benar ala militer yakan,” ucap Riza Syah saat ditemui di kapal KRI Banda Aceh Jakarta Utara Senin, 29 Agustus 2022 lalu. 

img_title
Riza Syah. (Foto : antvklik/Adi)