Cium Pipi Jessica Mila Saat Lamaran, Yakup Hasibuan: Kita Belum Pernah Ciuman

Momen Lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Foto: Instagram @bundsthetic)
Momen Lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Foto: Instagram @bundsthetic) (Foto : )
Baru-baru ini publik sedang dihebohkan dengan acara lamaran aktris Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan. Momen tersebut membuat warganet baper.
Putra pengacara kondang Otto Hasibuan, yakni Yakup Hasibuan baru saja melamar Jessica Mila di sebuah tempat yang romantis, yakni di tepi pantai dengan dekorasi serba putih, begitupun para tamu undangan yang serba mengenakan dresscode putih.Dilansir dari akun Instagram @bundsthetic, para tamu undangan yang hadir meminta sepasang kekasih ini untuk berciuman. Yakup yang sembari memeluk pinggang Jessica pun merasa malu-malu untuk mencium sang kekasih.Mengaku tak pernah berciuman sebelumnya, Yakup Hasibuan akhirnya meminta izin untuk mencium pipi Jessica Mila.“Boleh? Pipi boleh ya?” tanya Yakup."Kita belum pernah ciuman soalnya," imbuhnya.Wajah Jessica tampak bahagia namun tersipu malu. Sementara teman-temannya ikut bersorak kegirangan menyaksikan momen bahagia Jessica dan Yakup.Para warganet yang melihat postingan tersebut pun turut bahagia dengan momen pertunangan itu. Sebagian warganet gagal fokus pada ucapan Yakup yang mengatakan belum pernah berciuman dengan kekasihnya itu.
“Gemesh banget, pipi boleh gak? Kita belum pernah ciuman soalnya. Idaman banget gak sih,”  komentar seseorang yang gemas dengan pasangan ini. “G pernah ciuman soalnya... Waah,”