Cinta Abadi Lesti Kejora dan Rizky Billar Menuju Pelaminan Segera di ANTV

Cinta Abadi LesLar menuju pelaminan. (Foto: Instagram @antv_official)
Cinta Abadi LesLar menuju pelaminan. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Cinta Abadi LesLar menuju Pelaminan Spesial Pengajian dan Upacara Adat segera tayang di ANTV. Jadilah saksi Cinta Abadi LesLar.
Halo ANTVLovers, ada kabar gembira terutama penggemar garis keras pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar.Mengapa? karena ANTV akan menayangkan Cinta Abadi LesLar menuju Pelaminan Spesial Pengajian dan Upacara Adat dikutip dari akun Instagram ANTV, @antv_official, Senin (2/8/2021).Soal waktu tayang, pantau terus media sosial ANTV dan dapatkan kejutan lainnya.Seperti diketahui, pedangdut Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar menjadi perbincangan hangat masyarakat pertengahan Juli 2020.Netizen menjuluki Lesti Kejora sebagai
sad girl dan Rizky Billar sebagai sad boy karena persamaan nasib. Keduanya menghadiri pernikahan teman dekat mereka.Warganet menjodohkan Billar dan Lesti. Ternyata, hubungan keduanya berlanjut di kehidupan nyata.Juni 2021, Billar resmi melamar Lesti di Bandung, Jawa Barat. Billar meminang Lesti menjadi istrinya di hadapan keluarga besar mereka.Selangkah lagi, LesLar duduk di pelaminan.