Enam Peserta Bersaing Ketat, The Next Influencer Spekta Show Final, Jumat (5/2/2021) Jam 20.00 WIB di ANTV

The Next Influencer Spekta Show Final, Jumat (5/2/2021) jam 20.00 WIB, di ANTV. (Foto: Instagram @antv_official)
The Next Influencer Spekta Show Final, Jumat (5/2/2021) jam 20.00 WIB, di ANTV. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Enam peserta The Next Influencer bersaing ketat. Mereka akan menunjukan kemampuannya di The Next Influencer Spekta Show Final, Jumat (5/2/2021), jam 20.00 WIB, di ANTV.
Jumlah peserta The Next Influencer semakin berkurang.Melihat akun Instagram ANTV, @antv_official, ada 6 peserta The Next Influencer masuk final. Diantara peserta, hanya ada satu finalis perempuan yakni Chelsea asal Banten.Finalis The Next Influencer lolos ke babak selanjutnya yakni Bagus asal Bali, Chelsea asal Banten, Lordy asal Jakarta, Opan asal Medan, Obie asal Jakarta, dan Yordan asal Palembang.Dan, jumlah followers Instagram terbanyak peserta The Next Influencer di posisi teratas diduduki Chelsea, disusul Bagus, kemudian Yordan, lalu Obie, selanjutnya Opan dan terakhir Lordy pada Rabu (3/2/2021) malam.https://www.instagram.com/p/CK1HRNlp6HJ/Dewan juri merupakan penentu peserta lolos atau tidak ke babak selanjutnya. Penentuan para juri berdasarkan penampilan para peserta.Merekalah yang memberikan para juri keputusan sesuai dengan apa yang mereka tampilkan. Hanya peserta terbaik yang mampu menjadi juara dan influencer sesungguhnya.Saksikan The Next Influencer Spekta Show Final, Jumat (5/2/2021), jam 20.00 WIB, hanya di ANTV!https://www.instagram.com/p/CK1EvSDBqbn/Untuk informasi, ada 300 ribu pendaftar The Next Influencer secara online dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka diseleksi menjadi 40 peserta.Selanjutnya, dari 40 peserta menjadi 20. Mereka yang lolos masuk karantina.Selama karantina, kemampuan dan mental peserta The Next Influencer dilatih oleh
expert dibidangnya. Di karantina, aktivitas peserta diawasi kamera pengintai CCTV selam 24 jam dan penggunaan telepon genggam dibatasi.Kemudian, 20 peserta tereliminasi menjadi 15. Dan, kini tersisa 6 finalis lolos babak final.