Bersama Mie Sukses's, Gini Keseruan Festival ANTV Rame di Bantul

festival antv rame bantul
festival antv rame bantul (Foto : Istimewa)

AntvFestival ANTV Rame kali ini hadir di Bantul! ANTV kembali menggelar acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat. Festival ANTV Rame ini dilaksanakan di Lapangan Trirenggo Bantul Yogyakarya pada hari Sabtu, 27 Juli 2024. 

Banyak kegiatan menarik seperti, senam zumba, bazaar UMKM, sembako murah, games rakyat, hingga hiburan dari artis ibukota. Antusias masyarakat Bantul sangat terlihat dari pagi hari untuk meramaikanFestival ANTV Rame kali ini. Tak sampai disitu, ada lomba masak yang ditunggu-tunggu oleh warga sekitar ditambah berbagai hadiah menarik untuk para pemenang.

Dari pagi hingga malam hari antusias masyarakat tetap terlihat dengan mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan yaitu lomba mobile lagend, cosplay competition, hingga fashion show lansia.

img_title
festival antv rame bantul. (Foto: Istimewa)

Serta Penampilan dari beberapa artis seperti, Arlida Putri, Tasya Kirana, Mala Agatha, Reyna Morena dan dipandu host ternama Ummi Quari serta Ibnu Jamil. Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan spesial dari Tri Suaka & Yeni inka di malam puncak Kangen Joget ANTV Bantul. Kangen Joget ANTV kali ini juga diramaikan dengan hadirnya beberapa tenant UMKM dari warga sekitar yang menjual aneka makanan, minuman khas Bantul.

Acara ini disponsori oleh Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Ayam Kremes, Khan Main Serunya. Tunggu Festival ANTV Rame dan Kangen Joget ANTV selanjutnya di kota kamu ya!