AlloFresh Kenalkan S3 Belanja, Ajak Mama Cerdas Jadi Ahli Belanja Bareng Tasya Kamila

Allo fresh
Allo fresh (Foto : Istimewa)

Antv – Tren belanja online di Indonesia terus meningkat pesat. Data terbaru dari We Are Social 2024 menunjukkan bahwa 59,3% masyarakat Indonesia usia 16-64 tahun kini rutin berbelanja produk atau jasa secara online setiap minggunya. Bahkan, 34,4% di antaranya telah menjadikan platform digital sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari (grocery).

Di tengah kesibukan mengurus keluarga, rumah tangga, karier, dan kehidupan sosial, para mama modern semakin beralih ke belanja daring untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Belanja daring menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi para mama dari sisi waktu dan tenaga, serta potensi penghematan finansial melalui berbagai promo dan diskon yang tersedia.

Mama memiliki segudang kegiatan yang padat, mulai dari memenuhi kebutuhan harian, mengurus rumah, bekerja baik Work From Home maupun Work From Office, memastikan kesehatan seluruh anggota keluarga, hingga mengantar anak-anak ke sekolah. Dengan banyaknya tanggung jawab tersebut, para mama memerlukan partner belanja terpercaya sehingga mama bisa lebih mudah mengelola waktu, menghemat energi, namun tetap memastikan semua kebutuhan keluarga terpenuhi dengan baik tanpa mengorbankan kualitas waktu bersama keluarga. 

Memahami tantangan yang dihadapi para mama modern dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, platform e-grocery AlloFresh mengajak para mama Indonesia untuk jadi ahli belanja layaknya lulusan S3 dengan memperkenalkan S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu. 

Sandy Maulana, VP Marketing AlloFresh mengatakan, "Kami mengerti kesibukan para mama. Karena itu, AlloFresh menghadirkan S3 Belanja yang merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman e-grocery terbaik bagi para mama di 17 kota di Indonesia. Dengan pengiriman cepat hanya dalam 2 jam serta pilihan waktu pengantaran yang fleksibel, AlloFresh hadir untuk membantu para mama menghemat waktu berharga dan memastikan kebutuhan keluarga terpenuhi dengan mudah dan cepat."

Simpel

Pengalaman berbelanja para mama akan lebih simpel dan nyaman karena belanja di AlloFresh bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja,  bahkan sambil menikmati drama Korea favorit mama. Pesanan dijamin sampai dalam dua jam dengan pengiriman instan serta bisa atur jadwal pengiriman. AlloFresh juga menjangkau 17 kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek hingga Balikpapan, sehingga para mama tak perlu khawatir kehabisan kebutuhan sehari-hari, bahkan saat sedang bepergian ataupun berlmamar sekalipun.