Dorong Inovasi Berbasis Teknologi: Sunlight luncurkan Sunlight Biocare Nature

sunlight biocare nature
sunlight biocare nature (Foto : Istimewa)

Antv – Terinspirasi dari naluri alami ibu untuk memberikan perlindungan terbaik bagi keluarga, Sunlight meluncurkan solusi dan inovasi terbaru dengan formulasi terbaiknya: Sunlight Biocare Nature yang 100% food grade* dilengkapi teknologi RhamnoClean. Peluncuran dilakukan di tengah kemeriahan Sunlight Natural Playground yang digelar pada 26-28 Juli 2024 di Senayan Park. Di kesempatan yang sama, Sunlight juga memperkenalkan Zaskia Adya Mecca, sosok ibu inspiratif, sebagai Brand Ambassador terbarunya. 

Anggya Kumala, Head of Home & Hygiene Unilever Indonesia menerangkan, “Dalam berinovasi, Sunlight selalu memperhatikan dan menjawab kebutuhan ibu Indonesia, terutama di tengah makin tingginya risiko yang mengintai kesehatan anak. Naluri alami ibu membuat mereka berupaya memberikan perlindungan terbaik dengan memilih bahan-bahan yang bernutrisi serta mencari produk yang alami dan aman digunakan dalam mempersiapkan, memasak, hingga menyajikan makanan untuk anak."

Terinspirasi dari hal tersebut, Sunlight menghadirkan Sunlight Biocare Nature yang 100% food grade*. Dengan formula terbaik dari Sunlight yang tangguh angkat lemak, inovasi ini cocok digunakan untuk mencuci peralatan makan bayi, bahkan sayur dan buah karena menggunakan bahan aktif alami, bebas paraben, dan pewarna.

img_title
sunlight biocare nature. (Foto: Istimewa)

“Kehadiran Sunlight Biocare Nature kini ‘mendemokratisasi’ akses bagi para ibu untuk merasakan manfaat dari produk sabun pencuci piring yang benar-benar berkualitas dengan sederet keungggulan formulanya dan harga yang lebih terjangkau, sehingga menjadi solusi tepat dan hemat untuk ibu dalam melindungi setiap anggota keluarganya. Kami percaya melalui inovasi ini, Sunlight bisa terus memenuhi dinamika kebutuhan ibu dan senantiasa menjadi brand terpercaya pilihan ibu Indonesia – salah satunya tercermin dari terpilihnya Sunlight sebagai Indonesia’s Most Chosen Household Care Brand di 2024,” lanjut Anggya.

Sebagai latar belakang, Survei Kesehatan Indonesia 2023 menyatakan 17,4% rumah tangga Indonesia mengonsumsi 3-4 porsi sayur dan buah setiap hari, artinya banyak keluarga memahami pentingnya pemenuhan kebutuhan nutrisi seimbang lewat asupan sayur dan buah yang mencukupi. Namun di tengah upaya ini, masih banyak ibu yang belum sepenuhnya memahami bahwa sayur dan buah yang terlihat bersih ternyata tidak luput dari bahaya tersembunyi yang mengancam kesehatan anak. 

img_title
sunlight biocare nature. (Foto: Istimewa)