Melalui 'Atur Tenangmu', Plossa Ajak Masyarakat Peduli kepada Kesehatan Mental

plossa
plossa (Foto : Istimewa)

Antv – Dengan pengalaman 36 tahun dalam menghadirkan inovasi di bidang produk kesehatan, ENESIS GROUP, perusahaan FMCG Indonesia yang telah berkomitmen menciptakan “Healthy Product For Healthy Family” melalui brand Plossa, meluncurkan inisiatif baru untuk mendukung kesehatan mental masyarakat dengan mengedepankan aromaterapi 4in1 dengan Inhaler sebagai solusi yang dapat membantu individu mengelola stres dan menemukan ketenangan. Melalui produk aromaterapi berkualitas tinggi, seperti Plossa diharapkan dapat memberikan dukungan yang efektif dan terjangkau bagi keluarga Indonesia.

Berkolaborasi bersama Menjadi Manusia, sebuah platform storytelling yang membina komunitas transformatif yang mempromosikan empati, pertumbuhan, dan perubahan positif, Plossa mendukung kegiatan “Hari Menjadi Manusia: Yang Patah Tumbuh” sebuah festival dengan lebih dari 25+ pembicara yang akan memberikan pengalaman merayakan segala patah dan tumbuhmu sebagai manusai dalam kehidupan yang diselanggarakan pada Sabtu, 27 Juli 2024 di Kuningan City Ballroom, Jakarta.

Rio Sumadiwangsa, Senior Brand Manager Plossa mengatakan bahwa Plossa menyadari bahwa kesehatan mental yang baik memungkinkan seseorang untuk memaksimalkan potensi diri dalam menghadapi berbagai tantangan hidup, mengatasi masalah, dan menjalin hubungan yang sehat dengan orang lain.

 

img_title
plossa. (Foto: Istimewa)

 

“Di zaman sekarang banyak anak muda yang yang terjebak dalam kesibukan, pekerjaan, dan berbagai tekanan yang berdampak tidak hanya pada kesehatan fisik, tetapi juga kesehatan mental sehingga mengalami ketidaktenangan, stres, burnout, kecemasan, hingga insomnia. Dalam sebuah penelitian Aromatherapy in the Control of Stress and Anxiety tahun 2017, mereka yang memanfaatkan aromaterapi mengalami penurunan tingkat stres sebesar 12% dan penurunan tingkat kecemasan sebesar 30%. Maka itu Plossa hadir sebagai solusi sederhana sebagai aromaterapi yang dapat membantu #aturtenangmu,” ujar Rio.