Anissa Aziza dan Brand Lokal Kazel Kupas Peran Teknologi untuk Tumbuh Kembang Anak Bersama Shopee

Annisa Azizah dan Kazel
Annisa Azizah dan Kazel (Foto : Istimewa)

Antv – Setiap anak memiliki hak untuk tumbuh bahagia dan berkembang secara optimal. Peran orang tua menjadi sangat penting dalam memastikan kebutuhan mereka terpenuhi, mulai dari kasih sayang, lingkungan yang sehat, pendidikan, asupan nutrisi, mainan, pakaian, hingga kebutuhan lainnya. Menariknya, kebutuhan anak yang beragam ini turut mendorong pertumbuhan brand lokal yang semakin inovatif dalam menghadirkan koleksi berkualitas. Hal ini memberikan kesempatan bagi orang tua untuk lebih kreatif dalam memilih produk yang sesuai dengan preferensi mereka.

Fenomena ini semakin diperkuat oleh platform belanja online seperti Shopee. Shopee tidak hanya menyediakan pilihan produk yang lengkap dari brand lokal terpercaya, tetapi juga menawarkan berbagai promo menarik. Fitur-fitur interaktif seperti Shopee Live dan Shopee Video semakin memudahkan orang tua dalam memenuhi kebutuhan keluarga mereka dengan cara yang lebih mudah dan efisien. Dengan Shopee, orang tua bisa mendapatkan produk berkualitas sambil menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Memperingati perayaan Hari Anak Nasional, pada acara Webinar Shopee: Peran Keluarga, Kunci Anak Tumbuh Bahagia, kehadiran Anissa Aziza, seorang Mom Influencer, telah memberikan perspektif baru tentang bagaimana peran penting orang tua dalam mendukung tumbuh kembang anak di era digital. Diskusi ini juga menyoroti Jumaliu, owner Kazel, brand fashion anak, yang menekankan bahwa inovasi dan kreativitas dalam dunia digital dapat membantu brand lokal semakin dekat dengan konsumen, memungkinkan mereka untuk beradaptasi dengan kebutuhan anak dan preferensi para orang tua yang terus berkembang.

Peran Shopee Memenuhi Kebutuhan Anak yang Dinamis Lewat Brand Lokal Terpercaya

img_title
Brand lokal Kazel. (Foto: Istimewa)

Di balik kebutuhan anak yang bervariasi ditambah aktivitas mereka yang dinamis dan penuh gerak, memilih kebutuhan lewat produk berkualitas dari brand terpercaya juga menjadi langkah penting yang harus diperhatikan. Sebagai platform e-commerce, Shopee berfungsi sebagai jembatan antara orang tua dengan brand lokal dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Melalui Shopee, dapat dengan mudah menemukan produk-produk yang mendukung perkembangan anak, sekaligus memberikan dukungan langsung pada ekonomi kreatif di Indonesia.

Selain orang tua, fitur Shopee yang saling terintegrasi juga berkontribusi membawa dampak positif terhadap pertumbuhan UMKM dan Brand lokal di Indonesia. Maka dari itu, di tengah persaingan industri brand lokal yang semakin ketat di era digital ini, Kazel berhasil muncul sebagai salah satu brand lokal anak yang sukses memanfaatkan platform Shopee. Didirikan oleh Jumaliu pada tahun 2015, Kazel memulai perjalanannya dengan visi yang kuat untuk menyediakan pakaian anak yang nyaman, desain fungsional, berkualitas, serta terjangkau. Sejak berkomitmen untuk terus mengadopsi kemajuan teknologi, Kazel berhasil mencapai konsumen secara luas dan efektif dengan strategi inovatif melalui Shopee Live dan Shopee Video. Strategi pemasaran ini tidak hanya meningkatkan kesadaran merek, tetapi juga mencatat pencapaian luar biasa. Pada kuartal kedua 2024, Kazel berhasil mencatat peningkatan pesanan di Shopee Live hingga 32 kali lipat dibandingkan tahun lalu.