Dalam Rangka Ulang Tahun ke-14, Bakrie Amanah Mengadakan Layanan Kesehatan Masyarakat untuk 1.400 Pe

Bakrie Amanah Mengadakan Layanan Kesehatan Masyarakat
Bakrie Amanah Mengadakan Layanan Kesehatan Masyarakat (Foto : istimewa)

Antv – Alhamdulillah, pada hari Sabtu (20/07), Laznas Bakrie Amanah melaksanakan Layanan Kesehatan Masyarakat di Aula Masjid Al Oesman di Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Acara ini juga merupakan salah satu rangkaian Milad Bakrie Amanah yang ke-14, dengan target 1.400 Penerima Manfaat yang akan dilakukan di tujuh titik yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Kegiatan ini merupakan layanan kesehatan masyarakat hari terakhir yang sebelumnya telah dilakukan di dua lokasi, yaitu di PT. Krakatau Lampung Tourism Development dan PT. South East Asia Pipe Industries.

img_title
Bakrie Amanah Mengadakan Layanan Kesehatan Masyarakat. (Foto: istimewa)

Kegiatan layanan kesehatan ini sangat diapresiasi oleh warga Desa Pengajaran. Alhamdulillah, terhitung sejumlah 197 warga mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan umum, cek metabolik, serta USG ibu hamil.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bakrie Amanah atas terselenggaranya Layanan Kesehatan Masyarakat di desa kami. Semoga layanan kesehatan masyarakat ini memberikan manfaat kesehatan untuk kami masyarakat Pengajaran," ucap Dewi, salah satu penerima manfaat layanan kesehatan masyarakat.

Tidak hanya pengobatan gratis, tambahan makanan gratis juga diberikan untuk para penerima manfaat, dan untuk ibu hamil diberikan susu secara gratis. (Ba)