5 Rekomendasi Aplikasi Crypto yang Memiliki Fitur Lengkap

Cyrpto
Cyrpto (Foto : Freepik/firmufilms)

Antv – Perkembangan teknologi digital seperti sekarang, membuat banyak orang tertarik untuk berinvestasi dalam bentuk aset crypto. Namun dalam dunia mata uang crypto, sebelum melakukan trading atau investasi cryptocurrency memilih aplikasi crypto terlebih dahulu.

Dengan memilih platform trading crypto yang memiliki fitur lengkap tentunya akan memberikan kemudahan kepada kamu dalam aktivitas trading. Selain itu kamu juga harus pastikan bahwa platform tersebut memiliki jaminan keamanan berlapis.

Ketika kamu merasa aman dengan teknologi dompet crypto yang ditawarkan maka kamu bisa melakukan jual beli crypto dengan nyaman dan tidak khawatir aset crypto kamu diretas atau dicuri. Memilih aplikasi crypto terbaik tentu memberikan kelengkapan fitur kemudahan dan biaya yang murah dalam transaksi,

Berikut 5 aplikasi trading cryptocurrency terbaik dengan fitur yang lengkap, cocok untuk pemula dan profesional, diantaranya adalah:

1. Pintu 

Pintu adalah salah satu aplikasi trading crypto terbaik untuk pemula dan profesional di Indonesia. Dikelola oleh PT Pintu Kemana Saja, aplikasi ini memberikan tampilan yang user friendly sehingga bisa digunakan untuk trader pemula atau professional.

Platform Pintu merupakan sistem trading crypto terbaik yang terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan menyediakan layanan penyimpanan aset crypto dengan menggunakan kustodian, sehingga pengguna dapat menyimpan, mengirim dan menerima mata uang crypto di tempat yang aman, terpercaya dan terjamin. 

Tidak hanya itu, Pintu juga dikenal sebagai platform penjualan aset digital tanpa komisi, sehingga pengguna dapat melakukan transaksi crypto dengan biaya rendah.