Bimo Aryo Berikan Makanan Berprotein untuk Anjing dan Kucing Peliharaannya dengan Harga Terjangkau

bimo aryo
bimo aryo (Foto : Istimewa)

Antv – Bicara tentang kecintaan pada hewan, Bima Aryo adalah sosok yang tak perlu diragukan lagi. Youtuber inspiratif ini tak hanya menghadirkan konten menarik, tetapi juga menunjukkan kasih sayang yang luar biasa kepada hewan peliharaannya.

Bersama sang istri, Bima Aryo membuka hatinya untuk menyediakan rumah bagi 11 ekor anjing dan lebih dari 20 ekor kucing. Bayangkan saja, betapa meriahnya suasana rumah mereka! Bagi Bima, hewan-hewan ini bukan hanya peliharaan, melainkan bagian tak terpisahkan dari keluarganya. 

“Kami sama-sama suka hewan. Jadi pengin banget sih ada di rumah, lagi pula ada anak juga biar dia dekat dan kenal dengan hewan,” katanya waktu peluncuran produk Gold Series di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pada 20 Juli 2024.

img_title
bimo aryo. (Foto: Istimewa)

Bima nggak main-main dalam merawat hewan-hewan kesayangannya. Ia rajin nyisir bulu mereka biar nggak kena penyakit kulit dan milih makanan yang cocok buat masing-masing hewan.

“Sport dog harus makanan yang lebih banyak protein, terus anjing yang bulunya panjang harus kasih makanan yang bernutrisi. Pasti budget lumayan mahal buat makan,” ujarnya.

Kini Bima merasa terbantu sama produk makanan hewan kayak Me-O Gold dan SmartHeart Gold. Bima juga ngasih tips buat para pecinta hewan biar selalu menyayangi dan ngasih makanan yang tepat buat peliharaannya.