Pertama Kalinya! Willie Salim Akan Pandu Sesi Live di Shopee Live, Ada Promo Menggiurkan!

Willie Salim
Willie Salim (Foto : Instagram/ @willie27_)

Antv – Untuk pertama kalinya! Willie Salim, content creator ternama, bakal memandu sesi live streaming di Shopee Live untuk pertama kalinya! Dalam rangka kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024, kreator yang dikenal dengan aksi dermawannya ini akan menemani kamu berbelanja seru lewat fitur live streaming di Shopee Live. Buat kamu yang doyan nonton konten-konten seru dari Willie Salim, jangan sampai ketinggalan sesi live ini! Willie akan hadir di akun Shopee Live-nya pada Senin, 22 Juli 2024, mulai pukul 20.00 WIB. 

Di sesi Shopee Live perdana Willie Salim, ia bakal mempromosikan beragam produk, mulai dari fashion, beauty, aksesoris, dan masih banyak lagi. Gak cuma itu, bakal ada Promo Diskon Kilat hingga 100%! Wow! Kapan lagi bisa belanja seru sambil interaksi langsung dengan content creator favoritmu sambil menikmati promo diskon spesial? Ya cuma di Shopee Live! Jadi, tandai tanggalnya dan siap-siap buat belanja seru bareng Willie Salim!

Belanja di Shopee Live memang bisa bikin kamu makin untung. Pasalnya, ada promo Diskon Kilat 100% 2X Sehari Semua Toko Tiap 12 Siang & 8 Malam dan Ekstra Diskon di Live Xtra yang bisa kamu nikmati. Enggak sampai di situ! Pada periode kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024 yang sedang berlangsung sejak 15 Juli hingga 8 Agustus 2024 nanti, ada promo Diskon Kilat s/d 100%, Serbu Bonus s/d 100RB Setiap Hari, dan Gratis Ongkir RP0 yang bisa kamu manfaatkan untuk bisa belanja makin hemat. Mantap banget kan? Nah, sebelum nonton sesi Shopee Live Perdana Willie Salim dan menikmati semua promo paling fantastis dari Shopee Live dan 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024, yuk kenalan lebih dekat dengan sang konten kreator.

img_title

Willie Salim merupakan sosok content creator viral yang dikenal dengan konten “Mari Kita Borong”, di mana ia kerap memborong barang dagangan dari toko besar, restoran ternama hingga pedagang kaki lima, lalu membagikannya ke orang-orang sekitar. Selain konten berbelanja, Willie juga sering membuat konten-konten yang berisi challenge hingga prank. Diketahui, Willie Salim sendiri pertama kali dikenal sebagai content creator di Youtube pada tahun 2014 silam. Kontennya yang seru dan menghibur membuat namanya semakin dikenal di jagat maya. Kini, kanal Youtube Wille Salim telah memiliki lebih dari 33 juta pengikut. Akun Instagramnya @willie27_ juga diikuti lebih dari 11 juta followers. Wow! Sang konten kreator pun kembali jadi sorotan baru-baru ini usai memamerkan kebolehannya dalam berakting, ketika ia membintangi iklan 8.8 Shopee Live Maraton Sale.

Sukses sebagai konten kreator dan bintang iklan, Willie Salim juga melebarkan sayapnya ke dunia live streaming. Pemuda kelahiran 2002 itu tak hanya melakukan siaran langsung di media sosial, tapi juga memutuskan untuk bergabung di live streaming shopping Shopee Live. Ya, kamu enggak salah dengar! Willie Salim bakal tampil untuk pertama kalinya di Shopee Live melalui akun toko Willie Salim pada hari Senin, 22 Juli 2024 pukul 20.00 WIB nanti. Di sesi live tersebut, Willie Salim akan memandu para penonton untuk berbelanja berbagai kebutuhan, mulai dari produk kecantikan, fesyen, perlengkapan gaming, hingga aksesoris handphone. Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana keseruan Willie dalam memandu sesi live streaming Shopee Live, pastikan untuk catat waktu dan tanggalnya ya!

Manfaatkan berbagai promo fantastis di sesi Shopee Live perdana Willie Salim, salah satunya Diskon Kilat hingga 100%! Kamu bisa beli produk dengan potongan harga sampai 100 persen, loh! Hebatnya lagi, promo ini berlaku di semua toko!