LAZNAS Bakrie Amanah Distribusikan Bantuan Bagi Pengungsi Palestina di Yordania

Bakrie Amanah Distribusikan Bantuan ke Palestina
Bakrie Amanah Distribusikan Bantuan ke Palestina (Foto : Istimewa)

Antv – Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Bakrie Amanah menyalurkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 200 paket untuk warga pengungsi Palestina yang berada di kamp pengungsian di Irbid, Yordania (7/7/2024).

Yuanita Rohali, relawan LAZNAS Bakrie Amanah, menyampaikan bahwa ada 200 paket sembako dari Insan Bakrie yang akan disalurkan di kamp pengungsian Irbid.

“200 paket sembako yang nantinya akan kami salurkan ke pengungsi Palestina isinya ada beras, gula, pasta, kacang adas, sosis, kacang merah, keju, tuna, teh, minyak goreng, dan bumbu penyedap,” ucap Nita, sapaan akrab Yuanita Rohali.

img_title
Bakrie Amanah Distribusikan Bantuan ke Palestina. (Foto: Istimewa)

Nita menjelaskan, program bantuan untuk rakyat Palestina ini merupakan bentuk kepedulian warga Indonesia terhadap warga Palestina yang saat ini masih berada di kamp pengungsian, khususnya yang berada di Yordania. Harapannya, penyaluran bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga Palestina yang sampai saat ini masih belum bisa meninggalkan kamp.

"Terima kasih kepada seluruh Insan Bakrie, mitra kolaborasi, donatur, juga bantuan dari relawan-relawan lokal yang juga merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) di Yordania. Semoga apa yang kami salurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Palestina yang berada di kamp pengungsian," pungkas Nita.