Dukung Pilkada 2024, tvOne Mengandeng Pilkada.AI Hadirkan Platform Kampanye Efisien

tvOne gandeng Pilkada AI hadirkan platform kampanye yang Efisien
tvOne gandeng Pilkada AI hadirkan platform kampanye yang Efisien (Foto : tvone)

Antv – Stasiun televisi tvOne mengumumkan kerjasama dengan Pilkada.AI di Studio tvOne, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Juli 2024. Kolaborasi ini bertujuan untuk mendukung kesuksesan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 melalui platform berbasis teknologi generative AI.

Dengan menggabungkan teknologi canggih dan keahlian dalam penyiaran, tvOne dan Pilkada.AI akan membantu para calon kepala daerah (cakada) – mulai dari walikota, bupati, hingga gubernur – dalam merancang strategi kampanye yang lebih tepat sasaran dan memberikan informasi yang akurat, cepat, dan dapat diandalkan kepada masyarakat.

Sebagai pionir dalam inovasi media massa televisi di Indonesia, tvOne sebelumnya telah menjadi stasiun televisi pertama yang memperkenalkan teknologi presenter AI. Kerjasama dengan Pilkada.AI merupakan langkah lanjut dari komitmen tvOne untuk selalu memberikan konten inovatif dan relevan.

 

"Kerjasama dengan Pilkada.AI adalah langkah konkret mewujudkan tvOne sebagai media yang terpercaya dalam mendukung demokrasi di Indonesia supaya terwujud Pilkada 2024 yang smart, efisien, dan sehat. Dan yang tvOne lakukan sesuai dengan slogan tvOne kan, kita memberikan, memberitakan kemudian pemirsa yang memutuskan, dan juga kita yang terdepan mengabarkan,” ujar Maria Goretti Limi, Direktur Business Marketing/Sales & Programming tvOne.

Fitur Unggulan Kolaborasi

Dalam dashboard Pilkada.AI, cakada dapat mengakses berbagai fitur yang dirancang untuk mendukung kampanye mereka. Fitur ini mencakup rekomendasi strategi kampanye berdasarkan isu kritis di daerah pemilihan, komunikasi kampanye yang tepat, dan konten yang akan ditayangkan di tvOne. Dengan pengemasan yang menarik dan informatif oleh tvOne, kampanye cakada diharapkan dapat lebih efektif dan mencapai target yang lebih luas.