Ilmu Jadi Investasi Terbesar, Dokter Reza Gladys Sabet Penghargaan Bergengsi

Dokter Reza Gladys Sabet Penghargaan Bergengsi
Dokter Reza Gladys Sabet Penghargaan Bergengsi (Foto : IG: rezagladys)

Antv – Tahun 2024 tampak jadi hoki karena dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM tak hentinya mendapat penghargaan. Usai dibanjiri penghargaan dari rekor MURI, kini dia meraih penghargaan kategori Doctor Entrepreneur in Digital Marketing Strategy dalam ajang R.A Kartini Award 2024, pada hari Jumat, 27 Juni 2024.

Tak hanya dari bidang kecantikan dan kesehatan, penghargaan ini juga diberikan untuk perempuan yang sukses di bidang pemerintahan, ekonomi dan bisnis, pendidikan, teknologi, sosial budaya, dan lainnya. Istri dari dr. Attaubah Mufid patut berbangga karena selama ini dia punya investasi terbesar dalam hidupnya. Apa itu?

“Ilmu,” kata dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM usai menerima penghargaan kepada awak media, Jumat, 27 Juni 2024.

Menurut wanita asal Cianjur itu, seluruh prestasi dan penghargaan yang dia raih adalah hasil jerih payah sendiri. Dia tak pernah menyenggol urusan atau bisnis kompetitor dan orang lain.

“Berlari meraih bintang tanpa harus menabrak pelari lain, fokus terhadap diri sendiri. Intinya lakukan yang terbaik,” ujar dia menambahkan.

Tak hanya itu, pendiri Glafidsya Aesthetic Clinic, Dermagloss skincare dan Glafidsya Skincare itu menjelaskan bahwa sebagai wanita tentu harus punya ilmu yang selalu ditingkatkan. Ia berpesan agar seluruh wanita Indonesia dapat melakukan hal terbaik versi masing-masing.

“Untuk perempuan Indonesia jangan berhenti lelah untuk terus berkembang dan berkarya. Karena kita sama di mata dunia ini dan jadilah diri sendiri. Terutama jangan lupa untuk selalu meng-upgrade kemampuan yang ada pada diri kita,” ungkap dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM.