Anniversary, Radarjakarta Ajak Jurnalis Ikuti Kompetensi Jurnalistik

Anniversary, Radarjakarta Ajak Jurnalis Ikuti Kompetensi Jurnalistik
Anniversary, Radarjakarta Ajak Jurnalis Ikuti Kompetensi Jurnalistik (Foto : istimewa)

Antv – JAKARTA - Dalam rangka Anniversary Radarjakarta.id pertama, Redaksi mengajak jurnalis melalui undangan di group whatsapp wartawan untuk mengikuti kompetisi jurnalistik dengan tema "Berita sebagai teman hidup jurnalis" Kompetisi ini telah dibuka sejak Januari 2024 dan kompetisi telah berakhir pada 01 juni 2024. Namun, melihat animo peserta dan agar peserta memiliki waktu lebih untuk mengirimkan karyanya, maka kompetisi ini diperpanjang hingga 20 Juni 2024.

Dan Akhirnya, pengumuman juara, Radarjakarta.id mengundang para pemenang untuk diberikan hadiah di Restoran di kawasan Jakarta Barat, Kamis pagi (27/6/2024).

Pimpinan Umum Radarjakarta, Suwardy menyampaikan, kompetisi jurnalistik ini diharapkan dapat memotivasi jurnalis untuk terus menyebarluaskan informasi kepada masyarakat yang terupdate, aktual, dan bukan berita Hoax. 

"Media massa memainkan peran kunci dalam menyebarkan informasi dan pengetahuan pada masyarakat serta sebagai jembatan bagi peran instansi. Kami mengapresiasi dan mendukung profesionalisme para jurnalis," pungkasnya.

Kompetisi ini diikuti oleh insan media dan pekerja media online yang sesuai syarat serta ketentuan yang berlaku.

Hasilnya, ada 5 pemenang yang akan diberikan hadiah berupa Plakat, Piagam dan uang tunai. 

Nama-nama pemenang: