Bakrie Group melalui Bakrie Amanah Salurkan 157 Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H

Bakrie Amanah Salurkan 157 Hewan Kurban
Bakrie Amanah Salurkan 157 Hewan Kurban (Foto : Bakrie Amanah)

Antv – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bakrie Amanah menyelenggarakan acara "Kurban Untuk Negeri" di Wisma Bakrie 1, Jakarta Selatan, pada Senin, 17 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh Teguh Anantawikrama, Wakil Ketua Bakrie Amanah.

Konsolidasi pelaksanaan kurban di kelompok usaha Bakrie tahun 2024 telah menjangkau 37 kota/kabupaten dan 19 provinsi yang tersebar di 52 titik sembelih di Indonesia dengan total 14.100 penerima manfaat.

“Hari ini kita menyalurkan 78 ekor sapi dan 79 ekor kambing/domba yang tersebar di 52 titik, 19 provinsi di Indonesia,” ucap Teguh.

img_title
Bakrie Amanah Salurkan 157 Hewan Kurban. (Foto: Bakrie Amanah)

Mengusung tema "Berbagi Kurban, Berbagi Kebahagiaan," harapannya dengan adanya acara Kurban Untuk Negeri tahun ini, Bakrie Amanah dapat memberikan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat yang menerima manfaat daging kurban. Selain itu, momen ini juga diharapkan dapat menjadi pengingat atas nikmat Allah yang telah dititipkan kepada kita semua.

“Harapannya dengan adanya acara kurban ini kita jadi ingat atas segala nikmat Allah yang luar biasa kita rasakan saat ini,” tambah Teguh.

img_title
Bakrie Amanah Salurkan 157 Hewan Kurban. (Foto: Bakrie Amanah)