Prof Zudan Pimpin Rapat Koordinasi Awal dan Silaturahmi, Bagikan Visi Bersama Bahagiakan Masyarakat

Pj Gubernur Sulawesi Selatan
Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Foto : Istimewa)

Makassar – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, memimpin rapat koordinasi awal sekaligus perkenalan dan silaturahmi dengan para kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur, pada Senin, 20 Mei 2024.

Prof Zudan memperkenalkan diri dan meminta dukungan serta doa dari semua yang hadir. Dalam pertemuan tersebut, visi bersama dibagikan, dengan fokus pada percepatan penyelesaian masalah dan peningkatan pelayanan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Saya memperkenalkan diri dan juga untuk meminta dukungan dan doa dari semua. Didalamnya kami juga berbagi visi bersama, kita akan melakukan apa," ungkap Prof. Zudan.

Pendekatannya adalah bagaimana seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di pemerintah provinsi bersama jajaran di kabupaten dapat bekerja untuk membahagiakan masyarakat melalui program-program yang mencakup pendidikan, kesehatan, infrastruktur, lingkungan, dan ketahanan pangan. Ia menekankan pentingnya bergerak cepat dalam menghadapi perubahan teknologi.

Program prioritas yang sudah ada di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) akan diperkuat melalui penajaman program.

img_title
Pj Gubernur Sulawesi Selatan. (Foto: Istimewa)

Prof Zudan mengatakan bagaimana pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah adalah berkelanjutan, dan ia menghormati karya-karya pejabat sebelumnya.