Anindya Bakrie hingga Bambang Susantono Ikut Upacara HUT ke-78 RI di IKN Nusantara

Anindya Bakrie
Anindya Bakrie (Foto : Instagram @anindyabakrie)

AntvAnindya Bakrie melalui unggahan akun Instagram pribadinya, tampak melakukan upacara HUT ke-78 RI yang digelar di IKN Nusantara

Sementara, dalam hal ini Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mengadakan upacara tersebut. Kehadiran para pengusaha ini melambangkan dukungan dunia usaha terhadap IKN.

Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Anindya Bakrie, menyatakan bahwa upacara tersebut memiliki makna istimewa bagi dirinya. 

Anin juga menunjukkan bahwa acara tersebut diselenggarakan di Sumbu Kebangsaan IKN dengan latar belakang pembangunan Istana Negara.

img_title
Anindya Bakrie. (Foto: Instagram @anindyabakrie)

“Seperti biasa di Hari Ulang Tahun Indonesia ke-78 saya mengikuti upacara bendera. Tapi upacara kali ini bukan upacara biasa, karena digelar di Ibu Kota Negara yang baru yaitu IKN Nusantara @ikn_id,” bunyi keterangan unggahan tersebut dikutip Kamis, 17 Agustus 2023. 

“Saya bersama Ketum @kadin.indonesia.official Pak @arsjadrasjid, Waketum @shintawidjajakamdani, Ketum Kadin Kaltim Bu @donnafaroek, dan teman-teman Kadin lainnya, hadir mengikuti upacara yang dipimpin oleh Kepala Otorita IKN Nusantara Pak Bambang Susantono,” sambungnya.