Pamit Pergi Olahraga Pagi, ABG Cantik Sudah Sebulan Menghilang

Pamit Pergi Olahraga Pagi, ABG Cantik Sudah Sebulan Menghilang
Pamit Pergi Olahraga Pagi, ABG Cantik Sudah Sebulan Menghilang (Foto : antvklik-Taufiq Hidayah)

Antv – Sagita Dewi, anak baru gede (ABG) cantik asal Garut, Jawa Barat, dinyatakan hilang oleh orang tuanya usai pamit pergi berolahraga pagi sejak sebulan lalu.

Orang tua Sagita Dewi pun sudah berusaha mencari kesana kemari selama 1 bulan namun tak kunjung ada hasil, sehingga kini mereka melapor ke Polres Garut.

Sagita Dewi, yang baru berumur 16 tahun, diketahui sebagai warga Kampung Sari Pulo, Desa Cisurupan Kecamatan Cisurupan Garut, Jawa Barat,

Sagita Dewi hilang sejak Senin, 22 Mei 2023 lalu. Ia pamit dari rumah kepada orang tua pada pukul 04.30 Wib, dimana korban berniat lari pagi.

"Bilangnya mau olah raga pagi, itu jam nya 04.30 Wib pas tanggal 22 Mei, hari senin waktu itu saya masih ingat. Nah cuma sampai siang ko anak ga pulang-pulang, saya kira main dulu ke rumah temannya, ternyata sampai sekarang ga pulang juga," kata Jajang Majid, ayah Sagita Dewi, Senin (19/6/2023) saat ditemu di Mapolres Garut.

Karena tak kunjung kabarnya, orang tua dan keluarga resmi melaporkan kehilangan anaknya ke unit SPKT Polres Garut.

"Belum ada sampai hari ini, sudah dicari kesana kemari, luar kota juga sudah, ke teman-teman sekolahnya juga sudah. Ternyata tidak ada," tambahnya.

Jajang Majid berharap, dengan melapor ke Polres Garut, anaknya bisa segera ditemukan. Apalagi Sagita Dewi anak perempuan, sehingga sangat rawan di usia masih belum dewasa.

"Laporan ke Polres, diantar sama bibinya, mudah-mudahan cepat ketemu," harapnya.

Orang tua korban khawatir anaknya terjadi sesuatu, apalagi hilangnya sudah sangat lama. Ia berharap anaknya segera ditemukan dalam keadaan selamat.