Hasil Big Match Liga 1, Persija Jakarta Sukses Bungkam Persib Bandung dengan Skor 2-0

Persija Jakarta Sukses Bungkam Persib Bandung dengan Skor 2-0
Persija Jakarta Sukses Bungkam Persib Bandung dengan Skor 2-0 (Foto : Twitter)

AntvPersija Jakarta sukses menang dengan skor 2-0 atas Persib Bandung pada pertandingan tunda putaran ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3/2023).

Pada pertandingan tersebut, kemenangan Persija Jakarta diperoleh berkat gol yang dicetak Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik, demikian catatan Liga Indonesia.

Meski menorehkan kemenangan, Persija Jakarta masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan total 57 poin dari 31 laga, terpaut dua poin dari Persib Bandung yang menempati peringkat kedua.

Hasil tersebut juga turut mengubur asa Persib Bandung untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini, karena pada pertandingan lain PSM Makassar mampu mengamankan kemenangan atas Madura United dengan skor 3-1.

Pada babak pertama, Persija Jakarta mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat mengancam melalui sontekan Muhammad Ferrari namun bola masih dapat ditepis kiper Persib Reky Rahayu.

Tim tuan rumah terus memberikan ancaman ke lini pertahan Persib, kali ini melalui sundulan Aji Kusuma yang tepat mengarah ke dekapan Reky Rahayu.

Aji Kusuma kembali memberikan ancaman ke gawang Persib setelah menerima umpan dari Riko Simanjuntak. Namun sundulan mantan pemain Persiba Balikpapan itu masih dapat diamankan oleh Reky Rahayu.