Ini Foto Agnes Dengan David dan Dandy Ditengah Pusaran Penganiayaan

David bersama Agnes.
David bersama Agnes. (Foto : Twitter)

Antv –Perempuan Agnes atau inisial A (15) diduga ditengah pusaran dan menjadi pemicu anak pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo (20) lakukan penganiayaan kepada Cristalino David Ozora alias David (17), anak dari salah satu pengurus GP Ansor, Jonathan.

Beredar foto Agnes berdua sedang berama David di media sosial. Selain itu juga keberadaan Agnes berfoto berdua dengan Mario Dandy Satriyo.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, A mengadukan perbuatan kurang baik yang dilakukan David terhadap dirinya ke Mario Dandy Satrio. Tapi, belum dijelaskan secara rinci soal diperlakukan kurang baik apa yang membuat anak pejabat pajak itu tega menganiaya David.

Sebelum penganiayaan brutal itu terjadi, Mario Dandy Satrio sempat mencoba mengonfirmasi soal aduan A kepada David. Namun, David tidak pernah memberikan jawaban pasti. Akibatnya, amarah Mario Dandy Satrio memuncak sampai mencarinya.

img_title
Mario Dandy Satriyo dan pasangannya Agnes. (Foto: Layar Instagram)

Dilansir dari Viva.co.id, Dandy akhirnya berhasil menemukan David yang sedang berada di rumah temannya di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin malam.

Perempuan berinisial A itu kemudian menjebak korban dengan mengatakan ingin mengembalikan kartu pelajar milik korban. Korban memberitahu keberadaannya di Ulujami itu kepada perempuan bernama Agnes tersebut.