Presiden Jokowi Dipastikan Hadir dalam Munas Kadin di Kendari

Presiden Jokowi Dipastikan Hadir dalam Munas Kadin di Kendari
Presiden Jokowi Dipastikan Hadir dalam Munas Kadin di Kendari (Foto : )
Presiden Jokowi dipastikan hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang akan digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara.
Presiden Jokowi dipastikan hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang akan digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 30-31 Juni mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan Perkasa Roeslani, usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Senin (28/6/2021).“ Alhamdulillah bapak presiden mendengarkan dan tentunya
insyaallah bapak presiden akan menghadiri acara Munas Kadin di Kendari,” kata Rosan P Roeslani yang didampingi Anindya Bakrie dan Arsjad Rasjid.Rosan mengatakan bahwa kedatangan mereka menghadap Presiden Joko Widodo adalah untuk melaporkan persiapan Munas Kadin yang akan digelar di Kendari. Rosan juga menyampaikan bahwa selain menggelar Munas, Kadin juga akan melakukan vaksinasi bagi masyarakat Kendari. Ia memastikan bahwa acara digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.“Termasuk dalam kegiatan itu, kita akan melakukan vaksinasi besar-besaran, 15.000 vaksinasi yang akan kita lakukan. Semua dilakukan dengan PCR. Semuanya mengacu pada protokol kesehatan yang sangat ketat,” terang Rosan.Diperkirakan, jumlah peserta yang akan hadir dalam Munas adalah 200 orang. Namun, mereka akan menghadiri Munas secara terpisah. Peserta yang hadir bersama-sama Presiden Jokowi hanya berjumlah 100 orang saja.“Karena memang, rencananya ada sekitar 200 orang, tetapi secara terpisah. Dengan bapak presiden mungkin hanya 100 orang saja. itu terbuka di tengah laut dan persiapannya sudah berjalan dengan baik,” jelas Rosan P Roeslani.