Catat! ANTV Menghadirkan Program Terbaru ‘The Next Influencer’, Mulai Jumat (8/1/2021) Jam 19.00 WIB

Program terbaru ANTV, The Next Influencer. (Foto: Instagram @otis_hahijary)
Program terbaru ANTV, The Next Influencer. (Foto: Instagram @otis_hahijary) (Foto : )
Stasiun televisi ANTV menghadirkan program terbaru ‘The Next Influencer’ mulai Jumat (8/1/2021), Jam 19.00 WIB. The Next Influencer melahirkan Influencer berbakat di bidang advertising.
Stasiun televisi ANTV bekerja sama dengan Rans Entertainment menghadirkan program pencarian bakat spektakuler di awal tahun 2021, The Next Influencer.The Next Influencer merupakan ajang pencarian bakat melahirkan talenta-talenta baru di bidang advertising yang dapat mempengaruhi orang lain.Ada yang spesial dari The Next Influencer yakni peserta dari berbagai kalangan dan tanpa batas usia. Lebih dari 300 ribu pendaftar secara online, terpilih 40 peserta."Sebuah
talent search tapi kalo talent search kebanyakan kan mencari 1 bidang aja misalnya nyanyi aja, chef aja, dangdut aja, nanti pemenangnya bisa menjadi chef, penyanyi, jadi banyak sekali yang dihasilkan dari program ini yang jelas kalau ikut acara ini mereka secara kepribadian kita tempa,” kata Vice President Director ANTV, Otis Hahijary.The Next Influencer mulai tayang Jumat (8/1/2021), jam 19.00 WIB, di ANTV.[caption id="attachment_422336" align="alignnone" width="939"] Program terbaru ANTV, The Next Influencer. (Foto: Instagram @otis_hahijary)