Shaheer Sheikh, Pemeran Arjuna di Serial Mahabharata ANTV Berbagi Video Kebugaran

Shaheer Sheikh, Pemeran Arjuna di Serial Mahabharata ANTV Berbagi Video Kebugaran (Foto Tangkap Layar Instagram)
Shaheer Sheikh, Pemeran Arjuna di Serial Mahabharata ANTV Berbagi Video Kebugaran (Foto Tangkap Layar Instagram) (Foto : )
Shaheer Sheikh, dikenal karena perannya sebagai Arjuna di serial kolosal Mahabharata yang kini ditayangkan kembali ANTV.
Aktivitas sehari-hari aktor India yang fasih berbahasa Indonesia ini bisa dilihat di akun Instagram pribadinya @shaheernsheikh.Seperti yang terlihat di unggahan terakhirnya, Shaheer membagikan sebuah video terkait aktivitas kebugaraan dirinya.Dalam unggahannya itu, tampak video pria yang pernah dekat dengan AYu Ting Ting itu tengah menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit.Dalam unggahan video itu, aktor yang juga pernah bermain FTV di Indonesia ini memberikan judul: "Pump it up.."
 Untuk melihat videonya silahkan klik di sini. Saat masa lockdown atau kuncian total di India, serial Mahabharata juga kembali ditayangkan di stasiun televisi India.Shaheer Sheikh yang memainkan peran Arjuna dalam serial itu pun berbagi cerita di balik layar pembuatan Mahabharata.Shaheer Sheikh mengatakan, membintangi serial Mahabharata bukanlah sesuatu yang mudah.Kata Shaheer, para pemain harus menjalani training hampir 1 tahun guna membantu mendalami karakter."Kami mendapat pelatihan hampir satu tahun. Itu sangat membantuku untuk memainkan karakter (Arjuna)," terangnya seperti dikutip dari Tellychakkar , beberapa waktu lalu.Saat pertama kali ditawari peran Arjuna, Shaheer mengaku khawatir karena ia merasa tidak fasih berbahasa Hindi."Aku menjadi sangat takut, karena itu karakter sangat penting dan orang-orang memandang karakter ini." ujarnya."Bahasa Hindiku tidak bagus sehingga aku benar-benar takut pada awalnya sampai meninggalkan kantor," ungkap Shaheer.Untungnya, produser Mahabharata, Siddharth Kumar Tewary, berhasil meyakinkan Shaheer Sheikh.Ketika ditanya soal kenangan indah di lokasi syuting, Shaheer mengaku memiliki banyak hal menyenangkan selama proses produksi."Ada begitu banyak. Kami tinggal di Umbergaon. Kami adalah karakter 24 jam. Bahkan ketika syuting selesai dan pulang, kami masih berperilaku seperti karakter. Itu cukup menyenangkan karena rasanya seperti kehidupan asrama di sana. Kami semua ditempatkan di satu gedung dan kami memiliki departemen yang berbeda. Jadi, ya, ada banyak kenangan indah," ujarnya.Lebih jauh aktor yang juga main di serial 'Ae Mere Dil' ini ini mengatakan, membintangi serial Mahabharata merupakan poin tertinggi. Terutama dalam karier dan hidupnya.Ia mengaku banyak belajar mengenai kehidupan dari karakter Arjuna yang dimainkannya.