Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma di Mega Bollywood ANTV 'Jab Tak Hai Jaan'

Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma di Mega Bollywood ANTV 'Jab Tak Hai Jaan'
Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma di Mega Bollywood ANTV 'Jab Tak Hai Jaan' (Foto : )
Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma bakal muncul di layar televisi kesayangan Anda, ANTV dalam program Mega Bollywood film 'Jab Tak Hai Jaan'.
Film india 'Jab Tak Hai Jaan'. menceritakan tentang Samar Anand, Dia terpaksa harus pergi meninggalkan kekasihnya. Dari London, Inggris, Samar Anand kembali ke Kashmir meninggalkan masa lalunya, dan bertemu Akira, perempuan ceria yang bekerja untuk program televisi tentang satwa liar. Sejak itu masa lalu Samar mulai terungkap satu per satu.Film 'Jab Tak Hai Jaan' merupakan film India garapan terakhir sutradara terkenal Yash Chopra yang dibintangi selain oleh aktor Shah Rukh Khan dan Ansuhka Sharma sebagai pemeran utama juga ada Katrina Kaif.Film 'Jab Tak Hai Jaan' dimulai dari kisah Sammar membawanya ke tepi lalu menghangatkan tubuhnya dengan meyelimuti dengan jaketnya dan meninggalkannya. Akira menemukan sebuah diary di dalam saku Samar. Akira memulai membaca diary milik Samar. Flash back di London, Inggris Samar melihat seorang gadis Meera Thapar (Katrina Kaif) yang sedang berdoa di dalam gereja. Sejak saat itu dia mulai menyukai Meera. Suatu ketika Samar sedang bekerja paruh waktu di sebuah restaurant, dia menyaksikan wanita pujaannya melangsungkan pertunangan dengan pria bernama Roger sahabatnya. Keesokan harinya, Samar yang sedang bermain music di jalanan di hampiri Meera untuk mengajarkannya bernyanyi dengan bayaran 5000 poundsterling di setiap pertemuan. Samar lalu menanyakan alasannya ingin belajar bernyanyi.
Meera menjelaskan kepada Samar ayahnya Mr. Taphar (Anupam Kher) berasal dari Jalandhar dan dia menginginkan Meera dapat bicara Punjabi tetapi dia tidak pernah bisa. Bulan depan ayahnya akan ulang tahun ke 50th dan Meera ingin memberikan kejutan kepada ayahnya menyanyikan lagu Punjabi. Samar akan mengajarkannya bernyanyi asalkan Meera mau mengajarkannya berbicara Bahasa Inggris dengan benar.Suatu hari Samar menghubungi temannya Maria menjelaskan bahwa dia akan membawa temannya menuju terowongan mala mini. Malam harinya Samar mengajak Meera menuju terowongan berkumpulnya musisi dan para dancer jalanan. Di tempat itu Meera merasa senang sebab dia bisa belajar menari dan bernyanyi. Dalam perjalanan pulang, Samar menjelaskan kepada Meera bahwa dia mencintainya. Sehingga membuat Meera terdiam dan tidak lama kereta tiba mereka pun berpisah.