Alia Bhatt Sebut Aishwarya Rai Jadi Insiprasi untuk Meniti Kariernya di Industri Film Internasional

Alia Bhatt Sebut Aishwarya Rai Menjadi Insiprasinya untuk Meniti Kariernya di Industri Film Internasional
Alia Bhatt Sebut Aishwarya Rai Menjadi Insiprasinya untuk Meniti Kariernya di Industri Film Internasional (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris kondang Bollywood, Alia Bhatt, mengungkapkan bahwa perjalanan global (internasional) Aishwarya Rai Bachchan telah menginspirasinya, untuk menapaki industri film.

Alia Bhatt juga tak lupa memuji rekanya dari Bollywood Shreya Ghoshal dan Kareena Kapoor Khan, serta aktris Hollywood Kate Winslet dan Taylor Swift.

Hal itu disampaikan Alia Bhatt, saat ia tampil memukau di MET Gala dengan sebuah sari bermotif bunga Sabyasachi yang memukau.

Dalam kesempatan wawancaranya dengan Harper's Bazaar India, ia mengungkapkan sumber inspirasi dan kekagumannya tersebut.

Bagi Alia, ini merupakan penampilan keduanya di acara bergengsi itu, di mana ia terus membuat gelombang dengan gaya dan kehadirannya.

Ketika ditanya tentang ikon-ikon budaya yang menginspirasi pekerjaan dan pilihan hidupnya, Alia mengungkapkan kekagumannya terhadap beragam tokoh, baik dari India maupun internasional.

Ia memuji Kate Winslet untuk jangkauan yang luar biasa, memuji bintang pop Taylor Swift untuk kemampuannya dalam menerjemahkan pengalaman pribadi ke dalam musik yang menyentuh hati.

Alia juga memuji Aishwarya Rai Bachchan dan perjalanan perintisnya yang telah membawa perfilman India ke tingkat global pada saat aspirasi-aspirasi seperti itu masih jarang terjadi.

"Saya mengagumi Kate Winslet karena jangkauan dan ketangguhannya yang luar biasa, dan Taylor Swift, yang mengubah setiap pengalamannya menjadi musik yang menyentuh. Saya merasa terinspirasi oleh Aishwarya Rai Bachchan yang telah menentukan arahnya sendiri dan membawa perjalanannya mendunia ketika tidak ada seorang pun yang memikirkannya," ujarnya.

Di antara rekan-rekannya di Bollywood, Alia mengungkapkan kekagumannya pada Kareena Kapoor Khan, yang ia gambarkan sebagai sosok yang ikonik dalam setiap aspek.

Ia juga menyebutkan penyanyi playback Shreya Ghoshal yang mengangkat setiap lagu yang ia nyanyikan dengan vokalnya yang sempurna, memberikan kedalaman dan emosi pada musiknya.

Ketika ditanya tentang bagaimana ia mempersiapkan diri untuk beberapa tahun ke depan di industri ini, Alia mengatakan bahwa ia membayangkan dirinya terus mendorong dirinya ke wilayah-wilayah kreatif yang baru, yang bertujuan untuk berinteraksi dengan para penonton pada tingkat yang lebih dalam.

Tujuannya adalah untuk selalu menantang dirinya sendiri, menolak untuk menetap di zona nyaman, dan sebaliknya, menggali lebih dalam untuk berkontribusi lebih banyak pada karakternya.

Warisan yang ia harapkan adalah peran-peran yang bermakna dan berkesan, yang tidak hanya menghibur tetapi juga memancing pemikiran dan menginspirasi perubahan.

Di sisi pekerjaan, Alia akan terlihat dalam film Jigra karya Vasan Bala, yang diproduseri oleh Karan Johar dan Alia sendiri.

Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 27 September tahun ini.

Ia juga akan berperan sebagai pemeran utama dalam sebuah film Spy Universe, dengan syuting yang dijadwalkan akan dimulai akhir tahun ini.

Ia terakhir kali terlihat dalam film yang dibintangi oleh Gal Gadot, Heart of Stone, yang menandai debut aktingnya di Hollywood.