Makarand Deshpande Sebut Shah Rukh Khan Memberikan Kesan yang Abadi dengan 'Auranya'

Makarand Deshpande Sebut Shah Rukh Khan Memberikan Kesan
Makarand Deshpande Sebut Shah Rukh Khan Memberikan Kesan (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan, disebut memberikan kesan yang abadi dengan 'auranya' dan Aaamir Khan dikatakan memiliki 'kebersahajaan' yang sangat menonjol.

Hal itu disampaikan Makarand Deshpande, yang mendiskusikan hubungannya yang telah lama terjalin dengan Aamir Khan dan Shah Rukh Khan.

Makarand Deshpande mempelajari pengaruh abadi mereka dan menunjukkan kualitas-kualitas unik yang membuat mereka tak terlupakan meskipun menghadapi berbagai tantangan.

Deshpande menyoroti kehebatan Aamir dalam bercerita dan karisma bintang yang tak tertandingi dari Shah Rukh sebagai faktor kunci dari popularitas mereka yang abadi.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan Lehren Retro, Makarand mengatakan bahwa Shah Rukh Khan adalah orang yang sangat berpengaruh.

Ketika seseorang bertemu dengannya, dia tidak bisa tidak tersentuh oleh auranya. Itulah yang dibawa pulang oleh seseorang.

Makarand lebih menyukai 'Jawan' daripada 'Pathaan'. Ia berpikir bahwa aura Shah Rukh sangat spektakuler, terutama sebagai karakter yang lebih tua.

Berbicara tentang Aamir Khan, Makarand mengatakan bahwa Aamir Khan hanya mengalami sedikit kegagalan.

Film 'Laal Singh Chaddha' merupakan sebuah karya sinema Bollywood yang sangat bagus, dan ia juga memproduseri 'Laapataa Ladies'.

Aamir jarang sekali melakukan kesalahan. Pemilihan cerita dan pemahamannya tentang media pembuatan film tidak tertandingi.

Bersama dengan para sutradaranya, ia telah menciptakan sebuah karya yang luar biasa.

Makarand menyimpulkan dengan mengatakan bahwa Shah Rukh dan Aamir telah bekerja keras selama bertahun-tahun.

Mereka adalah bintang karena suatu alasan. Mereka juga sangat bijaksana. Mereka tangguh. Meskipun mengalami kemunduran, mereka tidak pernah menyerah.

Shah Rukh mengalami masa-masa sulit yang panjang, tetapi kemudian ia menghasilkan tiga film hits di tahun yang sama. Kegigihannya sungguh luar biasa.

Aamir Khan terakhir kali terlihat dalam film 'Laal Singh Chaddha' yang merupakan sebuah remake resmi dari film Hollywood 'Forrest Gump', yang terbukti menjadi sebuah bom box office utama.

Di sisi lain, Shah Rukh Khan sedang dalam tahap perencanaan untuk proyek berikutnya setelah 'Pathaan', 'Jawan' dan 'Dunki'.