Koreografer Ahmed Khan Memuji Gaya Tarian 'Trio Khan', Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan

Koreografer Ahmed Khan Memuji Gaya Tarian 'Trio Khan', Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan
Koreografer Ahmed Khan Memuji Gaya Tarian 'Trio Khan', Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan (Foto : Instagram)

Antv – Tiga superstar Bollywood, yang sering disebut 'Trio Khan' Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan, tidak hanya memukau para penonton dengan kehebatan akting mereka.

Para penggemar juga kagung dengan penampilan tari mereka yang karismatik selama karir mereka yang telah berlangsung selama tiga dekade.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, koreografer Ahmed Khan berbagi wawasan tentang bagaimana ia bekerja dengan para aktor ikonik ini.

Ahmed Menyebut, gaya tarian dan kepribadian mereka yang unik, telah membuat mereka menjadi superstar yang bertahan lama di industri ini.

Ahmed Khan, berbicara kepada O2 India, mengakui bahwa meskipun Trio Khan mungkin tidak dianggap sebagai penari yang hebat dalam pengertian tradisional. Namun, mereka unggul dalam menanamkan penampilan mereka dengan pesona dan gaya mereka yang khas.

Berkaca pada gaya tarian Salman, Ahmed menyatakan, "Pribadi Salman lebih besar daripada apa pun yang ia lakukan." Ia mengingat kembali koreografi dari lagu hit Jumme Ki Raat dari film Kick dan berkata, "Saya memberinya sebuah langkah di mana ia harus menggerakkan kerah bajunya. Anda tidak dapat melakukannya dengan aktor lain karena meskipun ia melakukannya dengan baik, para penonton akan mempertanyakan mengapa ia melakukannya? Karena kepribadian Salman, hal ini berdampak pada penonton."

Membahas tentang kemampuan menari SRK, Ahmed menggambarkannya sebagai seorang penari yang menawan yang dengan mudah beradaptasi dengan berbagai gaya dan tema tarian.

"Shah Rukh sangat menawan," kata Ahmed. Ia mengenang sebuah adegan dalam lagu Chand Taare dari film Yes Boss, di mana ia membuat Shah Rukh berdandan seperti seorang badut yang dengan riang melemparkan popcorn ke udara. "Inilah pesona Shah Rukh... dari yang tidak punya menjadi kaya," katanya.

Ahmed juga memuji fleksibilitas Aamir, mencatat kemampuannya untuk bertransisi dengan mulus di antara berbagai peran, dari memerankan seorang tapori di Rangeela menjadi seorang multi-jutawan di Ghajini.

"Orang-orang ini bukanlah penari yang hebat tetapi mereka tahu apa yang harus mereka lakukan, bagaimana untuk tampil dalam musik tertentu, dengan lirik tertentu, dan apa yang akan disukai oleh para penonton mereka," jelas Ahmed.

"Jadi mereka datang dengan masukan-masukan mereka dalam hal kepribadian. Mereka tidak akan pernah mengatakan apa yang ingin mereka lakukan. Apapun yang Anda suruh, mereka akan melakukannya dengan gaya mereka sendiri dan itu akan berhasil," tandasnya.