Terhenti Sejak 13 Tahun Lalu, Film 'Sher Khan' Salman Khan, Dikabarkan Akan Dilanjutkan

Terhenti Sejak 13 Tahun Lalu, Film 'Sher Khan' Salman Khan, Dikabarkan Akan Dilanjutkan
Terhenti Sejak 13 Tahun Lalu, Film 'Sher Khan' Salman Khan, Dikabarkan Akan Dilanjutkan (Foto : Tangkap Layar)

AntvSohail Khan mengkonfirmasi, bahwa film yang dibintangi oleh superstar Bollyeood Salman Khan, 'Sher Khan' kembali ke jalurnya. Kemungkinan akan tayang pada tahun 2025 setelah 13 tahun dihentikan.

Sekitar 13 tahun yang lalu, Sohail Khan telah mengumumkan bahwa ia akan menyutradarai sebuah film bersama Salman Khan dan Kapil Sharma yang akan menjadi film yang lebih besar.

Film ini berjudul 'Sher Khan' dan disebut-sebut sebagai sebuah film petualangan hutan dengan VFX yang berat. Salman seharusnya berperan sebagai He-Man yang berhati Singa di dalamnya.

Namun, film ini ditunda untuk waktu yang tidak ditentukan karena berbagai alasan, VFX disebut-sebut sebagai salah satu alasan utama penundaan film ini.

Tapi inilah kabar baik bagi semua penggemar Salman. Sohail yang seharusnya menyutradarai film ini telah mengkonfirmasi bahwa film ini telah kembali ke jalurnya.

Dalam sebuah acara promosi Liga Kriket Selebriti, Sohail mengatakan kepada News18, "Itu (VFX) adalah salah satu area di mana teknologi berkembang pesat. Setiap kali kami akan menyelesaikan skrip Sher Khan, saya akan menonton film Marvel lainnya dan hal ini membuat saya merasa ketinggalan jaman dalam hal apa yang telah saya tulis dan bagaimana saya ingin aksinya. Saya tahu bahwa pada saat film ini keluar, film ini akan terlihat ketinggalan zaman."

Sohail menambahkan bahwa ia ingin membiasakan diri dengan gagasan bahwa ia akan membuat sesuatu yang akan dirilis tiga tahun kemudian setelah film itu dibuat.

Jadi, Sohail menyadari bahwa ia harus memikirkan sesuatu yang merupakan masa depan dan bukan masa kini, begitulah cara film-film Marvel dan DC.

Ia lebih lanjut menambahkan, "Mereka mendahului apa yang akan terjadi. Aksi kami lebih bersifat manusiawi, jadi ketika kami masuk ke dalam aksi berbasis teknologi, ada kelonggaran. Kami memikirkan masa kini sementara seluruh dunia terus berjalan."

Khan menegaskan bahwa sekarang setelah film ini kembali ke jalurnya, ia berniat untuk menayangkannya pada tahun 2025.

Diketahui, Sohail telah menjadi sutradara untuk sang kaka, Salman Khan, pada film-film sebelumnya, seperti 'Auzaar', 'Pyar Kiya To Darna Kya', 'Hello Brother' dan 'Jai Ho'.