Setelah 9 Tahun Berpisah, Salman Khan Kembali Akan Bekerja Sama dengan Sooraj Barjatya

Setelah 9 Tahun Berpisah, Salman Khan Kembali Akan Bekerja Sama dengan Sooraj Barjatya
Setelah 9 Tahun Berpisah, Salman Khan Kembali Akan Bekerja Sama dengan Sooraj Barjatya (Foto : Instagram)

Antv – Setelah menghasilkan film-film laris seperti 'Maine Pyar Kiya', 'Hum Aapke Hain Koun...', dan 'Prem Ratan Dhan Payo', sineas Sooraj Barjatya kembali bekerja sama dengan superstar Bollywood Salman Khan.

Kolaborasi terakhir keduanya adalah 'Prem Ratan Dhan Payo' yang dirilis pada tahun 2015, dan saat ini mereka kembali bekerja sama setelah hampir satu dekade untuk proyek yang akan datang, yang kabarnya akan dibuat dengan anggaran yang sangat besar.

Pinkvilla melaporkan bahwa Sooraj Barjatya dan Salman Khan sedang bekerja untuk sebuah visi yang lebih besar, yang tentunya akan menjadi sebuah proyek berskala besar.
Sebelum bekerja sama dengan Salman, Sooraj Barjatya menyutradarai sebuah film lain, karena ia memiliki jadwal yang padat selama 26 bulan ke depan.

Sebelumnya terdapat rumor bahwa Sooraj telah mengkonfirmasi proyeknya 'Prem Ki Shaadi' dengan Salman Khan yang akan memerankan kembali karakter ikoniknya.

Meskipun rumor tersebut menciptakan banyak desas-desus, film ini dibatalkan di tengah jalan, karena adanya perbedaan pendapat antara keduanya dalam hal kreatif.

Menurut sebuah laporan, Sooraj berencana untuk mengerjakan ulang naskah yang sama dan mencoba untuk mendekati para bintang yang lebih muda, seperti Varun Dhawan dan Ranveer Singh untuk proyek tersebut.

Sementara itu, di sisi pekerjaan, Salmaan Khan telah bergandengan tangan dengan Karan Johar untuk film 'The Bull'.

Film 'The Bull' diperkirakan akan tayang di layar lebar pada hari Natal tahun ini, 2024. Sang superstar juga memiliki film 'Dabangg 4' yang sedang dalam proses pembuatan.