Siddharth Anand Akui Tidak Manfaatkan Popularitas Deepika Padukone dan Hrithik Roshan di Film 'Fight

Siddharth Anand Akui Tidak Manfaatkan Popularitas Deepika Padukone dan Hrithik Roshan di Film 'Fighter'
Siddharth Anand Akui Tidak Manfaatkan Popularitas Deepika Padukone dan Hrithik Roshan di Film 'Fighter' (Foto : Instagram)

Antv – Sutradara kondang Bollywood, Siddharth Anand mengatakan bahwa ia tidak pernah menginginkan ketenaran atau popularitas bintang global Bollywood Deepika Padukone dan Hrithik Roshan, di film 'Fighter'.

Sutradara Siddharth Anand menghadapi kritikan karena tidak memanfaatkan Hrithik Roshan dan Deepika Padukone secara maksimal dalam film terbarunya, 'Fighter'.

Dalam sebuah pernyataan baru-baru ini, Siddharth mengungkapkan alasan mengapa ia tidak memanfaatkan ketenaran mereka dan memuji Hrithik atas saran-sarannya yang berharga selama pembuatan film tersebut.

Siddharth mengatakan bahwa ia bertujuan untuk memberikan gambaran yang lebih realistis dari karakter mereka, Patty dan Mini.

Berbicara kepada Gallata Plus, pembuat film ini menyatakan bahwa ia memprioritaskan kesegaran dari karakter Patty dan Mini dan reaksi asli mereka.

Karakter Hrithik, Patty, membawa sebuah 'kegelisahan' dari pengalaman masa lalunya, dan sang sutradara tidak ingin ia menjadi seseorang yang flamboyan dalam percintaan.

Sebaliknya, karakter Deepika, Mini, digambarkan sebagai seseorang yang menghargai diri sendiri dan keras kepala, membuatnya kurang ekspresif.

Siddharth percaya bahwa dinamika antara Patty dan Mini akan sangat menyenangkan untuk dilihat di layar.

Lebih jauh lagi, Siddharth mengapresiasi Hrithik atas upayanya dalam membuat film ini menjadi sebuah karya seni yang lebih baik.

Duo ini sebelumnya telah berkolaborasi dalam film 'War' dan 'Bang Bang'. Siddharth memuji Hrithik sebagai seseorang yang tidak pernah membatasi dirinya untuk hanya memikirkan karakternya tetapi juga mempertimbangkan seluruh tim.

Sang sutradara menyebutkan bahwa dalam film 'War', Hrithik memberikan kontribusi yang signifikan pada karakter Tiger Shroff, Khalid, dengan memberikan saran-saran dan menampilkan visi yang luas untuk film.

Ia menambahkan bahwa Hrithik selalu berpikir sebagai seorang sutradara, bahkan ketika ia tidak berada di depan kamera.

Siddharth yakin akan ketulusan Hrithik dan menyarankan semua sutradara untuk menghargai bahwa ia tidak pernah mengklaim pujian atas masukannya dalam film apapun.