Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-6, Sukses Raih Rp496 Miliar di Seluruh Dunia

Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-6, Sukses Menghasilkan Rp496 Miliar di Seluruh Dunia
Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-6, Sukses Menghasilkan Rp496 Miliar di Seluruh Dunia (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Koleksi box office hari ke-6 'Fighter' di seluruh dunia, film yang dibintangi aktor Bollywood Hrithik Roshan, Deepika Padukone dan Anil Kapoor yang disutradarai oleh Siddharth Anand sukses meriah ₹240.92 crore (setara Rp496 miliar), di seluruh dunia.

Film ini mengalami penurunan pada hari ke-5 dan ke-6, tetapi film ini terus bertahan dengan baik pada hari kerja di seluruh dunia.

Analis perdagangan, Taran Adarsh menulis di X-nya bahwa 'mengejutkan' betapa baiknya performa film ini di luar negeri, dibandingkan dengan di India.

Ia menulis, "'FIGHTER' mengejutkan India, mengguncang di luar negeri... Performa yang kurang baik dari #Fighter telah mengirimkan gelombang kejut di dalam industri ini... Bayangkan, film ini memenuhi semua kriteria - mulai dari nama-nama bintang dan kredensial dari sutradara hingga pujian yang luar biasa dari para kritikus dan umpan balik positif dari para penonton... Tetapi, jumlah yang menurun di #India benar-benar mengejutkan."

Taran menambahkan, "Menghadapi kemunduran di awal tahun memang mengkhawatirkan. Meskipun demikian, sementara angka-angka menunjukkan tren penurunan di #India, bisnis di pasar-pasar utama internasional terus menguat, *bahkan pada hari kerja*... Pasar-pasar seperti #Amerika Serikat, #Kanada, #Australia, dan #Selandia Baru masih bertahan, bahkan setelah akhir pekan yang luar biasa. Bagaimana cara menjelaskan paradoks ini?"


Film 'Fighter' tidak tampil sebaik film-film Siddharth sebelumnya, Pathaan dan War di box office pada minggu pertamanya.


Film ini juga dibintangi oleh Karan Singh Grover dan Akshar Oberoi sebagai pemeran utama.