Tampil Hot saat Adegan Pantai di Film 'Fighter', INI Kata Deepika Padukone dan Hrithik Roshan

Tampil Hot saat Adegan Pantai di Film 'Fighter', INI Kata Deepika Padukone dan Hrithik Roshan
Tampil Hot saat Adegan Pantai di Film 'Fighter', INI Kata Deepika Padukone dan Hrithik Roshan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris global Bollywood Deepika Padukone dan Hrithik Roshan mengungkapkan bagaimana mereka diyakinkan untuk memamerkan tubuh pantai alias hot, oleh Siddharth Anand dalam film 'Fighter'.

Chemistry Hrithik Roshan dan Deepika Padukone telah membuat internet terbakar sejak lagu 'Ishq Jaisa Kuch' dari film 'Fighter' diluncurkan.

Ini merupakan pertama kalinya keduanya berbagi layar dan para penggemar tidak sabar untuk melihat lebih banyak lagi dari mereka ketika film ini dirilis.

Sementara itu, para pemeran bersama dengan sutradara Siddharth Anand berinteraksi dengan media dan berbicara tentang pengalaman mereka dalam film ini.

Anand ditanya bagaimana ia membuat Hrithik dan DP terlihat seperti ini di layar dalam sebuah lagu pantai.

Ketika ditanya apakah sulit untuk meyakinkan mereka, sang sutradara berkata, "Tidak sama sekali,"

"Sejujurnya, hal ini berasal dari kepercayaan diri yang mereka miliki. Mereka memiliki kepercayaan diri akan diri mereka sendiri, akan penampilan mereka, tentang betapa tampannya mereka. Lihat saja mereka. Inko kuch bolne ki zaroorat nhi padti hai (Mereka tidak perlu mengatakan apa-apa.)," tambahnya.

Siddharth lebih lanjut mengatakan bahwa baik Hrithik dan Deepika sangat cantik sehingga tidak perlu usaha apapun untuk membuat mereka terlihat begitu baik di layar, tetapi keduanya telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan tubuh mereka!

Ia berkata, "Sejujurnya, saya tidak perlu melakukan apapun. Cukup putar saja pada 48 frame dan buatlah mereka berjalan dan pasang musik yang bagus."

Menyela, Hrithik berkata, "Kamu dapat mempercayai Sid," yang dijawab oleh Siddharth bahwa mereka telah bekerja sangat keras. Terlepas dari lelucon, tidak mudah untuk tampil seperti ini. Saya pikir mereka telah berusaha keras, dan satu kata yang benar-benar saya gunakan adalah pengorbanan. Ada banyak pengorbanan yang dilakukan untuk terlihat seperti ini, dan mereka tidak kenal lelah. Mereka tahu apa yang harus dipakai ke pantai atau saat menari. Bayangkan kita menari dengan bertelanjang dada. Setiap bagian akan melompat-lompat. Tetapi, mereka seperti batu, mereka dipahat, dan itu adalah usaha yang sangat besar."

Lebih lanjut, Deepika dan Hrithik menambahkan bahwa mereka mempercayai Siddharth sepenuhnya bahwa ia akan menampilkannya dengan cara yang terbaik.

Oleh karena itu, menjadi mudah untuk melakukannya ketika seseorang mempercayai sang sutradara.

Deepika menyatakan, "Anda mempercayai sutradara. Anda mempercayai rasa estetikanya; Anda percaya bahwa film ini akan disajikan dengan cara yang benar dan itulah yang membuat kami melakukannya."

Film 'Fighter' akan dirilis pada tanggal 25 Januari dan juga dibintangi oleh Anil Kapoor dalam sebuah peran penting.