Rohit Shetty Buka-Bukaan Tentang Rencana Masa Depannya dengan Shah Rukh Khan

Rohit Shetty Buka-Bukaan Tentang Rencana Masa Depannya dengan Shah Rukh Khan
Rohit Shetty Buka-Bukaan Tentang Rencana Masa Depannya dengan Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

AntvSutradara ternama India, Rohit Shetty buka-bukaan berbagi wawasan mengenai pilihan kolaborasinya, terutama dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Lallantop, Shetty ditanyai tentang tidak adanya kolaborasi dengan Shah Rukh Khan setelah "Dilwale" dan "Chennai Express".

Mengekspresikan perspektifnya, Shetty menekankan pentingnya sebuah alur cerita yang menarik untuk sebuah kolaborasi, dengan menyatakan, "Serta menemukan cerita yang bagus, kalau memang harus dilakukan maka harus sedemikian rupa Chennai Express menjadi lebih tua dari. Yang terpenting masalahnya adalah jika topik seperti itu muncul, mengapa saya tidak melakukannya, saya pasti akan melakukannya.."

Pernyataan ini telah menimbulkan kegembiraan di antara para penggemar karena mereka dengan penuh semangat menantikan kemungkinan reuni antara sang sutradara dan ikon Bollywood ini.

Dalam sebuah acara dengan Pinkvilla, seorang penggemar bertanya kepada Rohit Shetty tentang pilihannya di antara Shah Rukh Khan, Aamir Khan, dan Salman Khan untuk menjadi 'polisi' dalam filmnya.

Tanggapan Shetty mencerminkan pendekatan inklusifnya, dengan menyatakan, "Ketiganya. Mengapa saya harus meninggalkan satu saja?"

Ketika ditanya apakah ada rencana, ia meyakinkan, "Bersantailah dengan nyaman. Dia sangat kuat, dia akan menghancurkan seluruh industri saat ini. Keteganganmu akan meningkat... Tidak ada seorang pun yang tersisa! Kami akan memiliki kebijakan jamur terpisah."

Berkaca pada kolaborasinya yang sukses dengan Shah Rukh Khan dalam "Chennai Express", Shetty menyatakan keinginannya untuk membuat film dengan kemegahan yang sama, dengan menyatakan, "Bahkan saya merasa perlu untuk membuat film seperti Chennai Express. Jika saya mendapatkan sebuah cerita yang bagus dan megah, saya akan membuat sebuah film yang segar."

Khususnya, Deepika Padukone, seorang tokoh kunci dalam "Chennai Express", akan memulai debutnya sebagai seorang polisi dalam film Shetty yang berjudul "Singham Again".

Film terbaru Shetty, "Indian Police Force," yang menampilkan Shilpa Shetty dan Vivek Oberoi sebagai pemeran utama, menjanjikan untuk menambahkan dimensi lain dalam karirnya.

Serial ini juga memiliki para pemain yang luar biasa, termasuk Shweta Tiwari, Nikitin Dheer, Rituraj Singh, Mukesh Rishi, dan Lalit Parimoo dalam peran-peran kunci.