Pernyataan Polos Shah Rukh Khan INI, Diduga Sindiran Film 'Animal' Karya Sandeep Reddy Vanga

Pernyataan Polos Shah Rukh Khan INI, Diduga Sindiran Film 'Animal' Karya Sandeep Reddy Vanga
Pernyataan Polos Shah Rukh Khan INI, Diduga Sindiran Film 'Animal' Karya Sandeep Reddy Vanga (Foto : Istimewa)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan dianugerahi penghargaan sebagai ''The Indian of the Year 2023' pada sebuah acara yang digelar baru-baru ini di ibu kota India, Delhi.

Namun, apa yang menarik perhatian semua orang adalah komentarnya pada acara tersebut yang telah membuat banyak orang terheran-heran.

Komentar tersebut telah memicu spekulasi tentang apakah itu merupakan sebuah sindiran terhadap film laris kontroversial karya sutradara Sandeep Reddy Vanga, "Animal."

SRK, yang dikenal dengan peran-peran positifnya, mengungkapkan pendekatannya terhadap karakter-karakter negatif.

Ia menyatakan bahwa jika ia memerankan seorang penjahat, karakter tersebut akan menemui nasib yang mengerikan yang mirip dengan "mati seperti anjing".

Menanggapi kritik seputar film "Animal" yang dianggap mengagungkan perilaku yang tidak pantas secara moral, Shah Rukh Khan menyatakan, "Saya harus memainkan peran yang jujur dan memberikan keberanian kepada orang-orang untuk bermimpi. Saya harus tetap bekerja keras dengan tenang dengan harapan bahwa kehidupan tidak akan menjatuhkan gerobak apel saya dalam waktu dekat."

Komentar tersebut telah memicu spekulasi tentang apakah itu merupakan sebuah sindiran halus terhadap film yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor, yang dikenal dengan tema-tema kontroversialnya.


Sementara itu, 'Animal', yang telah melampaui Rs 900 crore (setara Rp1,654 triliun), di seluruh dunia, menghadapi tuduhan-tuduhan misogini dan mengagungkan kekerasan.


Penulis veteran, Javed Akhtar, ikut mengomentari untuk mengkritik film ini pada Festival Film Internasional Ajanta-Ellora ke-9.