Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan di Seluruh Dunia Hari ke-18, Sukses Meraup Rp915 Miliar!

Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan di Seluruh Dunia Hari ke-18, Sukses Meraup Rp915 Miliar!
Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan di Seluruh Dunia Hari ke-18, Sukses Meraup Rp915 Miliar! (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office film Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan di seluruh dunia, pada hari ke-18, pemutarannya, sukses maraih Rs 444 crore (setara Rp915 miliar).

Meski tidak sebesar dua film sebelumnya, Pathaan dan Jawan, tetapi film ini telah menghasilkan angka yang cukup baik di box office.

Film Dunki yang juga dibintangi aktris Bollywood Taapsee Pannu ini, telah mengumpulkan pendapatan kotor sebesar ₹444.44 crore (setara Rp915,546 miliar), di box office seluruh dunia.

Film Rajkumar Hirani ini juga dibintangi oleh Boman Irani, Anil Grover, Vikram Kochhar dan penampilan cameo Vicky Kaushal.

Sebuah poster Dunki dengan tulisan 'Sebuah perjalanan yang menggembirakan di seluruh dunia 444.44 cr di seluruh dunia GBOC' dibagikan oleh halaman Instagram resmi dari Red Chillies Entertainment pada hari Senin (8/1/2024).

Poster tersebut diberi keterangan: "Kami telah berangkat dari Laltu dan telah berhasil mencapai hati Anda! Segera pesan tiket Anda! Tonton #Dunki - Di Bioskop Sekarang!"


Shah Rukh Khan berhasil meraih hattrick di tahun 2023 dengan kesuksesan film terbarunya, Dunki.

Dari Pathaan hingga Jawan, dan kini Dunki, aktor ini berhasil menguasai layar lebar sepanjang tahun dengan prestasi luar biasa.