5 Film Bollywood yang dirilis di Bioskop Pada Januari 2024, yang Bentrok dengan 2 Film Hollywood

5 Film Bollywood yang dirilis di Bioskop Pada Januari 2024, yang Bentrok dengan 2 Film Bollywood
5 Film Bollywood yang dirilis di Bioskop Pada Januari 2024, yang Bentrok dengan 2 Film Bollywood (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Saat dunia memasuki tahun 2024, para pencinta film akan dimanjakan dengan berbagai film yang akan tayang di layar perak tahun ini, termasuk film Fighter yang dibintangi Hrithik Roshan dan Deepika Padukone.

Tahun ini akan dimulai dengan penuh kejutan, dengan film thriller aksi yang intens, epos fiksi ilmiah, dan bahkan drama biografi yang akan tayang di bulan Januari ini.

Berikut deretan film Bollywood menarik yang menanti para penggemar film di bulan ini, yang akan bentrok dengan film Hollywood.

5 Film Bollywood:

1. 'Merry Christmas'


Vijay Sethupathy dan Katrina Kaif siap untuk menggetarkan hati para penggemar dengan film pertama mereka bersama, 'Merry Christmas'.

Disutradarai oleh Sriram Raghavan, film yang akan tiba di bioskop pada tanggal 5 Januari ini, akan dibuka pada sebuah malam Natal yang menentukan, dimana dua orang asing memulai sebuah malam penuh romansa yang tak terduga.

Dengan Raghavan sebagai sutradara, para penggemar dapat mengantisipasi sebuah narasi yang mencekam dengan twist yang tak terduga.

2. 'Fighter'