Kerja Bareng di Film Dunki, Rajkumar Hirani Puji Shah Rukh Khan Aktor Pemberani

Kerja Bareng di Film Dunki, Rajkumar Hirani Puji Shah Rukh Khan Aktor Pemberani
Kerja Bareng di Film Dunki, Rajkumar Hirani Puji Shah Rukh Khan Aktor Pemberani (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sutradara kawakan Rajkumar Hirani, yang saat ini tengah menikmati kesuksesan dari filmnya yang baru-baru ini dirilis, 'Dunki', membuka tentang superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Menurut Rajkumar, bekerja sama dengan SRK merupakan keinginan yang telah lama ada yang akhirnya menjadi kenyataan. Sang sutradara juga menyebut sang superstar sebagai seorang yang pemberani.

Menguraikan lebih lanjut, pembuat film ini menambahkan bahwa ia sadar, film massal (kolosal) bekerja dengan baik di box office dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi ia tetap memilih untuk membuat 'Dunki'.

Mengutip cuitannya di media sosial X (dulu Twitter), Rajkumar menulis, "Ya tentu saja, SRK (Shah Rukh Khan) adalah seorang aktor yang sangat berani, ia sangat menyadari bahwa film-film massal bekerja dengan baik di box office dalam beberapa tahun terakhir, tetapi ia tetap memilih untuk membuat Dunki. Dan ini bukan tentang koleksi box office setiap saat, kami ingin memberikan pesan sosial yang hebat dan untungnya kami berhasil dalam misi ini dan juga film ini bekerja dengan sangat baik di BO (box office), orang-orang sangat menyukai dan menghargai film Dunki, saya sangat senang dengan hal ini."


Dalam sebuah interaksi baru-baru ini dengan kantor berita ANI, sang pembuat film mengatakan, "SRK sangat penasaran dengan kisah ini... ia adalah seorang pria yang berani dan aktor yang berani... ia sangat senang dengan kisah ini, saya ingin bekerja sama dengan Shah Rukh Khan sejak lama... ia adalah seorang yang hebat yang menghujani semua orang dengan cinta."

Film 'Dunki' mengeksplorasi tema 'Penerbangan Keledai', sebuah metode yang berisiko dan ilegal yang digunakan oleh orang-orang untuk memasuki negara-negara seperti Amerika Serikat, Inggris dan Kanada.