Bobby Deol Ngaku Sempat Merasa Jijik Saat Perankan Abrar di Film Animal, Ini Alasannya!

Bobby Deol perankan karakter Abrar dalam film Animal
Bobby Deol perankan karakter Abrar dalam film Animal (Foto : Tangkapan Layar)

AntvBobby Deol secara terbuka berbagi ketidaknyamanan awalnya memerankan karakter kontroversial Abrar dalam film India hits terbaru arahan sutradara Sandeep Reddy Vanga, Animal

Dalam diskusi meja bundar para aktor di Film Companion, dia mengaku merasa 'jijik' saat syuting karakter tersebut di hari-hari awal. Apa alasannya?

“Ketika saya mulai memotretnya, saya merasa jijik dengan diri saya sendiri. Tapi kemudian saya menyadari bahwa saya sedang memainkan sebuah karakter. Mengapa aku merasa sangat jijik, sangat menjijikkan?” ungkapnya dilansir dari Masala pada Rabu, 20 Desember 2023.

“Kemudian, saya sedang duduk dan makan malam dengan orang yang sama dengan orang yang pernah beradegan dengan saya. Semuanya normal,” sambung sang aktor Bollywood.

Aktor-aktor India lain di meja bundar juga menyuarakan sentimennya. Vikrant Massey, yang ikut membintanginya di Love Hostel Shanker Raman, mengenang, “Dia sangat menakutkan dalam film tersebut. Dia membunuh 20 orang di siang hari, dan di malam hari, kami duduk bersama, makan malam dan membicarakan tentang pertanian. Saya seperti, 'Ya Tuhan!'”

 

img_title
Bobby Deol dan Ranbir Kapoor di film Animal. (Foto: Tangkapan Layar)