Film Dunki Shah Rukh Khan Mendapat Standing Ovation Pada Pemutaran Film Dewan Sensor

Film Dunki Shah Rukh Khan Mendapat Standing Ovation Pada Pemutaran Film Dewan Sensor
Film Dunki Shah Rukh Khan Mendapat Standing Ovation Pada Pemutaran Film Dewan Sensor (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Penantian hampir berakhir. Film Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan bersama Taapsee Pannu dan Vicky Kaushal telah siap untuk tayang di layar lebar pada hari Jumat (21/12/2023), mendatang.

 



Menjelang rilis, para pembuat film ini mengadakan sebuah pemutaran film khusus untuk para anggota komite dewan sensor.

Setelah menerima respon yang luar biasa pada pemesanan di muka, Dunki juga telah menerima tepuk tangan meriah pada pemutaran film ini di Dubai, UEA di Bioskop Voc.

Di tengah-tengah semua antisipasi dan kegilaan besar yang mengelilingi film ini, terdapat sebuah kabar gembira untuk film ini yang mengatakan bahwa film ini telah menerima tepuk tangan meriah (standing ovation) dari pemutaran film yang baru-baru ini diadakan oleh dewan sensor.

Kegembiraan para penonton dapat disaksikan dengan baik pada jendela pemesanan di muka di mana film ini telah mulai menciptakan rekor dan juga telah melampaui beberapa film besar.

Setelah Dunki Drop 4 yang menarik, trailer dari film ini, para penonton kini sangat menantikan film yang menjanjikan berbagai emosi.

Semangat ini terlihat jelas dalam pemesanan tiket untuk film Dunki, yang telah mencetak rekor dengan melampaui Rs 2 crore (setara Rp4,12 miliar), dalam pendapatan kotor pada hari pembukaannya di India.

Dan kini setelah penayangan pertama dari Jawan dan Pathaan, Dunki mendapatkan penayangan pertama pada pukul 5.55 pagi.

Film ini akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 21 Desember 2023, dan klub penggemar terbesar SRK, SRK Universe, telah mengorganisir penayangan khusus Dunki di lebih dari 1,000 layar di seluruh dunia, yang merupakan rekor bagi bintang film Hindi manapun.

Kegembiraan para penonton dapat disaksikan dengan baik di jendela pra-pemesanan di mana film ini telah mulai menciptakan rekor dan juga telah melampaui beberapa film besar.

Setelah trailer film Dunki Drop 4 yang menarik, para penonton kini sangat menantikan film yang menjanjikan berbagai macam emosi ini.