Kisah saat Shah Rukh Khan Menenangkan Anggota Kru yang Ketakutan di Lokasi Syuting

Kisah saat Shah Rukh Khan Menenangkan Anggota Kru yang Ketakutan di Lokasi Syuting
Kisah saat Shah Rukh Khan Menenangkan Anggota Kru yang Ketakutan di Lokasi Syuting (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah didekati, terutama dengan para krunya ketika berada di lokasi syuting film maupun sebuah iklan.

Ahli iklan Prahlad Kakkar berbagi sebuah anekdot di podcast Cyrus Broacha, menyoroti bagaimana Shah Rukh Khan turun tangan untuk melindungi para kru dari masalah selama syuting iklan.

Prahlad memuji sifat Shah Rukh Khan yang santai dan penuh kasih sayang, menyebutkan bahwa jika ada orang lain yang bersikap kasar kepada para kru, Shah Rukh akan melindungi mereka.

Prahlad dengan penuh kasih mengingat pengalaman ini ketika mengerjakan sebuah iklan mie dengan sang aktor.

"Saya ingat suatu kali, kami sedang melakukan pengambilan gambar mie untuk Nissin. Saya secara khusus memilih mangkuk yang sesuai dengan mienya. Kuning di bagian dalam dan merah di bagian luar. Dan kru salah meletakkan mangkuk saya, dan di sini saya menunggu untuk pemotretan dan tidak ada mangkuk. Mereka membawa beberapa mangkuk lain, yang saya tolak dan saya marah-marah, dan semua orang bersembunyi," ujar Prahlad Kakkar, seperti dikutip dari news18.com, Sabtu (9/12/2023).

"Tidak ada yang berusaha mencari mangkuk-mangkuk itu. Semua orang mencari sudut untuk bersembunyi. Shah Rukh pergi ke belakang panggung, mengumpulkan semua gadis-gadis saya yang sedang mencari-cari dan mengatakan kepada mereka, 'Jangan khawatir'. Kemudian ia datang dan mengatakan kepada saya, 'Tidak apa-apa. Tidak masalah mangkuk apa yang Anda gunakan, selama mienya benar'," tambahnya.

Prahlad, yang memiliki pengalaman bekerja dengan superstar Amitabh Bachchan, menekankan ketepatan waktu sang aktor.

"Kami akan masuk ke lokasi syuting 15 menit terlambat, yang sangat baik untuk sebuah unit. Dia (Amitabh) akan duduk di sana sambil membaca koran dengan riasan wajah yang lengkap. Kalimat pertama saya adalah, 'Saya minta maaf'. Sisa hari itu Anda terus mengatakan, 'Maaf, maaf, maaf'," ujarnya lagi.

Ketika ditanya tentang menginstruksikan Amitabh untuk melakukan pengambilan gambar ulang, Prahlad menyarankan, "Jangan katakan apapun padanya; Anda hanya perlu mengatakan, 'Pak, bisakah kita mencoba ini lagi dengan sedikit nuansa?"

Film Shah Rukh yang akan datang, Dunki, akan dirilis pada bulan Desember, sementara proyek-proyek Amitabh selanjutnya termasuk Kalki 2898 AD dan Thalaivar 170.