Shah Rukh Khan Sebut Kejujuran dan Patriotisme Adalah Kunci dari Karakter 'Dunki'

Shah Rukh Khan Sebut Kejujuran dan Patriotisme Adalah Kunci dari Karakter 'Dunki'
Shah Rukh Khan Sebut Kejujuran dan Patriotisme Adalah Kunci dari Karakter 'Dunki' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Megabintang Bollywood, Shah Rukh Khan, yang tengah menantikan perilisan film terbarunya yang akan datang, 'Dunki', telah berbagi bahwa kunci dari karakternya dalam film ini adalah kejujuran dan patriotisme.

SRK baru-baru ini berinteraksi dengan para penggemarnya di media sosial X (dulu Twitter), selama sesi #AskSRK.

Selama sesi tersebut, seorang penggemar bertanya, "Ketika Raju dan Abhijat yang manis datang padamu dengan peran ini untuk #Dunki dan kamu memulai persiapanmu dengan memberikan setiap adegan dengan 25 cara yang berbeda... apa yang kamu rasakan sebagai kunci dari karakter Shah Rukh Bhai ini? Aku mencintaimu (sic)."

Menanggapi tweet tersebut, SRK menulis, "Astaga. Kejujuran. Kesetiaan. Patriotisme. #Dunkitrailer."

Film 'Dunki', yang disutradarai oleh sutradara superstar Rajkumar Hirani, juga dibintangi oleh Boman Irani, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Vikram Kochhar dan Anil Grover.

Seorang penggemar lainnya bertanya, "#AskSRK Dunki terlihat seperti memiliki SRK dari setiap dekade sejak Anda bekerja. Seberapa sulitkah transformasi yang dilakukan? atau VFX yang digunakan? Juga, rencana untuk tahun 2024?"

SRK menjawab, "Seseorang harus bekerja pada atribut fisik untuk memerankan usia yang berbeda... prostetik dan vfx dan seluruh anggota tim harus bekerja sangat keras untuk mencoba dan melakukannya dengan benar. Berbulan-bulan bekerja. #DunkiTrailer."