Bukan Ranbir Kapoor, Aktor INI Akan Jadi Pemeran Utama Jika Film Animal Dibuat Versi Telugu

Bukan Ranbir Kapoor, Aktor INI Akan Jadi Pemeran Utama Jika Film Animal Dibuat Versi Telugu
Bukan Ranbir Kapoor, Aktor INI Akan Jadi Pemeran Utama Jika Film Animal Dibuat Versi Telugu (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sandeep Reddy Vanga, yang dikenal karena menyutradarai film-film yang telah memicu opini yang beragam, tampaknya juga melanjutkan tren ini dengan Animal.

Trailer berbahasa Hindi yang memiliki lebih dari satu juta suka di YouTube telah secara efektif menarik perhatian para penonton.

Selain itu, dalam pemesanan di muka saja, film ini telah menjual lebih dari satu juta tiket di hari pertama.

Angka itu menujukkan bahwa hal itu merupakan sebuah langkah besar bagi film Animal di akhir pekan pembukaannya.

Tim produksi film Animal terlihat berbicara kepada media pada acara jumpa pers film ini yang diadakan di Hyderabad hari ini, Senin, 27 November 2023.

Acara ini dihadiri oleh para pemain termasuk Anil Kapoor, Ranbir Kapoor, Bobby Deol, Rashmika Mandanna, produser Bhushan Kumar, Pranay Reddy Vanga dan Shiv Chanana. Termasuk produser kawakan asal Telugu, Dil Raju, yang akan mempresentasikan film Animal di Telangana dan Andhra Pradesh.

Ketika diberikan pertanyaan tentang siapa yang akan memainkan peran utama dalam film Animal, jika film ini dibuat dalam bahasa Telugu.

Atas pertanyaan itu, sang sutradara mengatakan bahwa ia akan memilih Mahesh Babu.

Pada awalnya, Anil, yang juga hadir di acara tersebut dan duduk di samping Vanga, menyindir namanya, diikuti oleh Ranbir, yang menyatakan keinginannya untuk belajar bahasa Telugu.

Tetapi Vanga langsung menyebut nama Babu, yang disambut dengan sorak-sorai yang meriah dari para media.

Menariknya, Vanga juga mengungkapkan bahwa ia telah menarasikan naskah film Devil kepada Babu, yang ia yakini akan membawa lebih banyak darah dan kekerasan, dibandingkan dengan film Animal.

Seorang jurnalis bertanya kepada sang sutradara tentang Devil dan menanyakan apakah film ini memiliki banyak kekerasan seperti yang disarankan oleh Animal.

Vanga menjawab bahwa meskipun kedua film tersebut tidak selalu menampilkan plot yang sama, Devil kemungkinan akan membawa lebih banyak kekerasan dibandingkan dengan Animal.

Film Animal telah ditetapkan sebagai sebuah rilis Pan-India yang akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 1 Desember 2023.

Film ini akan dirilis dalam bahasa Hindi, Telugu, Tamil, Kannada dan Malayalam.

Film Animal juga menjanjikan sebuah soundtrack yang solid seperti yang telah kita saksikan pada film Vanga sebelumnya, Kabir Singh yang dibintangi oleh Shahid Kapoor dan Kiara Advani.