Salman Khan Unggah Video di Balik Layar Film Farrey yang Dibintangi sang Keponakan, Alizeh Agnihotri

Salman Khan Membagikan Video di Balik Layar Film Farrey yang Dibintangi sang Keponakan, Alizeh Agnihotri
Salman Khan Membagikan Video di Balik Layar Film Farrey yang Dibintangi sang Keponakan, Alizeh Agnihotri (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan, seorang bintang film yang tak hanya menghibur di layar lebar, tetapi juga memiliki hati yang besar untuk keluarganya. Termasuk keponakannya. Alizeh Agnihotri.

Kecintaan Salman Khan pada keponakannya, Alizeh Agnihotri, salah satunya diwujudkan dengan membagikan unggahan terbarunya video di balik layar (BTS),  yang memukau.

Unggahan Salman Khan itu pun memberikan penggemarnya pemandangan eksklusif di balik layar dari lokasi syuting film terbarunya, Farrey.

Video yang dibagikan tersebut tak hanya memperlihatkan profesionalisme dan semangat dari para pemain, tetapi juga keakraban yang hangat di antara mereka.

Dengan judul yang penuh cinta, Salman menulis, "Berbagi kenangan indah di balik layar dari lokasi syuting Farrey."

Unggahan tersebut seakan membuka jendela bagi para penggemar untuk melihat momen-momen tak terlupakan di luar layar yang menciptakan keajaiban di layar.


Farrey, yang baru-baru ini tayang di bioskop pada awal minggu ini, mendapat sambutan luar biasa dari penonton dan kritikus.

Salman Khan, dalam wawancara dengan ANI, tidak hanya berbicara tentang keberhasilan film ini tetapi juga membagikan kebanggaannya tentang keponakannya yang memasuki industri film melalui proyek ini.

Dalam pernyataannya kepada ANI, Salman Khan berkata, "Alizeh telah memulai perjalanannya di industri film dengan Farrey, dan saya sangat bangga melihat bagaimana film ini menerima respons yang sangat baik."

Ungkapan kebanggaan dan dukungan Salman terhadap keponakannya memberikan sentuhan emosional yang mendalam pada cerita di balik kesuksesan Farrey.

Dengan unggahan Instagram ini, Salman Khan tidak hanya membagikan momen spesial dari lokasi syuting, tetapi juga mengundang penggemar untuk merayakan keberhasilan keluarganya di dunia hiburan.

Film Farrey bukan hanya sebuah karya seni, tetapi juga bukti nyata dari cinta dan kehangatan yang terpancar di antara para pemain, khususnya Salman Khan dan keponakannya Alizeh.